Breaking News:

Piala Menpora 2021

Grup C Memanas, Ini Daftar Klub yang Lolos Perempat Final Piala Menpora 2021

Persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 makin panas. Dari grup ini, belum ada tim yang memastikan tiket ke perempat final

int
Piala Menpora 2021 

TRIBUNTIMUR.COM - Persaingan di Grup C Piala Menpora 2021 makin panas. Dari grup ini, belum ada tim yang memastikan tiket ke perempat final karena masih menyisakan jumlah laga yang lebih banyak daripada grup A, B, dan C di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Persebaya Surabaya menyisakan dua pertandingan di babak penyisihan grup C Piala Menpora 2021 menghadapi Persela Lamongan dan PS Sleman.

Kans Persebaya Surabaya untuk lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 hanya tinggal membutuhkan tiga poin dan tidak akan terkejar lagi oleh kontestan di grup C.

Adapun posisi kedua dan ketiga diisi oleh Madura United dengan PS Sleman yang kini sama-sama memiliki 4 poin dan juga tinggal menyisakan satu pertandingan lagi.

Anak asuh Rahmad Darmawan berhak menempati posisi dua lantaran unggul head-to-head atas PS Sleman yang dikalahkan pada pekan perdana dengan skor 1-2.

Madura United pada laga pamungkas grup C menghadapi Persik Kediri, sedangkan PS Sleman harus bertemu Persebaya Surabaya.

Apabila melihat keadaan yang ada, Madura United berpeluang menjadi perwakilan grup C yang memastikan tiket 8 besar Piala Menpora 2021.

Hal ini karena laga pamungkas Madura United bertemu dengan juru kunci grup C yang dua pertandingan beruntun dipaksa menyerah oleh Persebaya Surabaya dan PS Sleman, yakni Persik Kediri.

Di atas kertas, Madura United tentu lebih diuntungkan daripada PS Sleman yang menjamu Persebaya Surabaya dengan kualitas para pemain mudanya.

Meskipun demikian, Persela Lamongan bisa dikatakan menjadi tim kuda hitam apabila dalam dua pertandingan terakhirnya bisa meraup poin penuh, maka posisi runner up berhak ditempati oleh klub kebanggan LA Mania ini.

Halaman
1234
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved