Breaking News:

Dua Pegawai Politeknik ATIM Dilantik Jadi Pejabat Fungsional

Acara tersebut turut dihadiri Direktur Politeknik ATI Makassar Muhammad Basri dan jajaran pimpinan di Politeknik ATI Makassar secara virtual.

dok
Dua Pegawai Politeknik ATIM Dilantik Jadi Pejabat Fungsional oleh Kementerian Perindustrian secara daring melalui Zoom di 23 Kabupaten/Kota, Kamis (1/4/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR-Kementerian Perindustrian menggelar Pelantikan Pejabat Fungsional dan Pengambilan Sumpah PNS secara daring melalui Zoom di 23 Kabupaten/Kota, Kamis (1/4/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut diikuti 216 pejabat fungsional dan empat PNS. Mereka dilantik Sekretaris Jenderal, Kementerian Perindustrian, Dody Widodo.

Di antara 216 pejabat fungsional yang dilantik, dua di antaranya merupakan pegawai Politeknik ATI Makassar. Keduanya adalah Halwiah yang dilantik sebagai Analis Kepegawaian dan Ratnasari sebagai Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP).

Acara tersebut turut dihadiri Direktur Politeknik ATI Makassar Muhammad Basri dan jajaran pimpinan di Politeknik ATI Makassar secara virtual.

"Dengan ini secara resmi melantik saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Kementerian Perindustrian,"kata Dody Widodo saat melantik seluruh pejabat fungsional dan PNS.

Dody berharap para pejabat fungsional dan PNS yang dilantik serta diambil sumpahnya dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Penulis: Desi Triana Aswan
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved