Breaking News:

TRIBUN TIMUR WIKI

Cara Ikut Berbagi 1000 Paket Bahan Makanan Bersama Mahtan di Ramadhan 1422 Hijriah

Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1422 Hijriah Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) akan kembali menghadirkan Program Mahtancare Berbagi.

Mahtan
Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) akan kembali menghadirkan Program Mahtancare Berbagi. Program ini akan rutin setiap harinya berbagi untuk mereka yang membutuhkan. 

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Tinggal hitungan hari Bulan Ramadan akan tiba.

Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI, Kamaruddin Amin mengatakan, rencananya, sidang isbat penentuan 1 Ramadhan 1422 H akan dilakukan pada 12 April 2021.

Semoga kita masih diberi umur dan kesehatan sehingga bisa menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan, aamiin.

Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1422 Hijriah Masyarakat Hijrah Tanpa Nama (Mahtan) akan kembali menghadirkan Program Mahtancare Berbagi.

Program ini akan rutin setiap harinya berbagi untuk mereka yang membutuhkan.

Ramadhan tahun lalu, Mahtan berbagai paket sembako untuk panti asuhan, warga sekitar, kaum dhuafa dan para guru mengaji yang terdampak pandemi Covid-19.

Selain itu, ribuan Menu Berbuka Puasa dibagikan untuk para tenaga kesehatan di berbagai daerah.

Ketua Mahtan dr Abdul Azis SpU mengatakan Program Mahtancare Berbagi tahun ini akan menyasar lebih banyak masyarakat Kota Makassar yang membutuhkan.

“Alhamdulillah setelah tahun lalu sukses maka tahun ini akan kami hadirkan lagi dengan semangat yang lebih,” katanya kepada Tribun Timur, Kamis (4/1/2021).

Nantinya paket sembako yang akan dibagikan senilai Rp 300 ribu/paket. Berisi Beras 10 Kg, minyak 2 liter, gula, telur, teh dan mie instan.

“Paketnya akan dibagikan di awal Ramadhan,” ujarnya.

Untuk warga masyarakat yang ingin ikut berbagi di bulan penuh berkah bersama Mahtan dapat menyalurkan Donasi ke rekening BRI Syariah 1058616377 atas nama Yayasan Mahtan

“Terima Kasih kepada para donatur tetap yang selama ini ikut membantu program Mahtan,” pungkasnya.

Penulis: Nur Fajriani R
Editor: Waode Nurmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved