Breaking News:

Tribun Makassar

Beli Rumah di Pesona Alam Sejahtera Harga Rp500 Juta, DP 5 Persen Bisa Cicil 6 Kali

Salah satunya adalah Pesona Alam Sejahtera yang merupakan hunian berkelas terletak di kawasan strategis Jl Mustafa Dg Bunga dan Hertasning Baru.

Ist
Pesona Alam Sejahtera 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - IMB Grup terus menggenjot penjualannya.

Salah satunya adalah Pesona Alam Sejahtera yang merupakan hunian berkelas terletak di kawasan strategis Jl Mustafa Dg Bunga dan Hertasning Baru.

Hunian tersebut menghadirkan nuansa alam yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas ruang terbuka hijau dan komersil.

Sisi modern yang diterapkan akan memberikan kesan terbaru yang mewah mengikuti perkembangan masa kini.

Selain itu, desain dengan konsep klasik modern yang dikelilingi hijauan akan memberikan kenyamanan dan kesejukan.

Marketing Manager IMB Property, Agus Susanto mengatakan, Pesona Alam Sejahtera menawarkan tiga tipe rumah yakni, rumah dua lantai Tipe 60/87, rumah dengan tiga kamar tidur Tipe 50/84, serta rumah dengan dua kamar tidur Tipe 40/75.

" Luas tanah dari masing-masing tipe itu variatif, kita pasarkan dengan harga mulai Rp 500 jutaan pada penjualan perdananya, jadi sangat terjangkau untuk hunian modern dengan lokasi yang sangat strategis," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (1/4/2021).

" Pada penjualan kami menawarkan promo DP 5 persen yang dapat dicicil sebanyak 6 kali, serta ada juga subsidi biaya KPR serta bebas biaya BPHTB, BBN, PPN, dan AJB,” jelasnya.

Olehnya itu, Agus menjelaskan, demi kenyamanan keluarga, Pesona Alam Sehjahtera dilengkapi dengan  taman tematik yang dirancang khusus untuk children playground, taman mini selecta, dan taman cemara.

Tak hanya itu, Pesona Alam Sejahtera juga memilki taman pesona dan taman embun yang akan menyambut kedatangan di gerbang utama.

" Dibagian depan pintu masuk utama dari kawasan Pesona Alam Sejahtera, Plaza Embun menjadi destinasi baru untuk penghuni Pesona Alam Sejahtera dan warga sekitar penikmat kuliner," tuturnya.

Tidak hanya soal kenyamanan dan kesehatan, fitur keamanan juga menjadi perhatian penting, terdapat dua gerbang utama yang dilengkapi pos penjagaan selama 24 jam non stop serta kamera CCTV disetiap posnya.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved