Breaking News:

Video Viral

VIDEO; Sedihnya Calon Pengantin Ini, Rumahnya Terbakar Satu Jam Sebelum Acara Pertunangan

Musibah kebakaran terjadi di Kampung Mustafa Darat, Batu Pahat, Johor Malaysia, Minggu (28/3/2021).

Editor: Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM - Musibah kebakaran terjadi di Kampung Mustafa Darat, Batu Pahat, Johor Malaysia, Minggu (28/3/2021).

Kebakaran tersebut menjadi salah satu peristiwa menyedihkan bagi pemilik rumah.

Apalagi saat itu, pemilik rumah akan menggelar pertunangan.

Beberapa foto mengenai rumah terbakar ini pun tersebar luas di media sosial, memperlihatkan bagian rumah mengeluarkan asap usai api menghanguskan.

Terkait kebakaran rumah ini juga posting oleh Fanpage Facebook pemadam Johor, Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia Negeri Johor, Minggu (28/3/2021).

"Informasi kejadian, setibanya pasukan di lokasi kejadian, ditemukan rumah dalam keadaan terbakar, yakni rumah semi permanen.

"Dengan luas 60x60 kaki, kerusakan rumah mencapai 80 persen. Dalam kejadian tersebut, sebuah motor dan mobil turut terbakar dengan satu orang cedera akibat luka serta satu orang pingsan," demikian tulisnya memberikan informasi.

Kejadian ini juga diabadikan pengguna Instagram sekaligus juru rias pada acara tunangan. Yakni makeupbytaca_, melalui instastory, ia mengunggah rumah yang ia datangi tiba-tiba terbakar hebat.

Menurutnya, kebakaran terjadi begitu saja dan tiba-tiba api membesar sehingga orang dalam rumah menjadi panik dan melarikan diri.

Selain itu, jelasnya kebakaran sedang diselidiki oleh pihak berwajib, untuk mengetahui murni kebakaran atau ada pihak lain yang bertanggung jawab.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved