Breaking News:

Kanwil Kemenkumham Sulsel

Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Kemenkumham Sulsel, Hanya 78 yang Divaksin

78 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham Sulsel telah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I

Kanwil Kemenkumham Sulsel
Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham Sulsel mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I di Aula Kanwil, Selasa (30/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 78 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham Sulsel telah mengikuti vaksinasi Covid-19 tahap I di Aula Kanwil, Selasa (30/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Harun Sulianto dan diikuti petugas pada Kantor Wilayah, Rutan Makassar, Bapas Makassar, BHP Makassar, dan Rudenim makassar

Sebelumnya, Vaksinasi pegawai Kanwil Kemenkumham dan UPT di Makassar telah dilakukan di Lapas Makassar yang diikuti 345 petugas.

Kegiatan ini melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Toddopuli dan Rumah Sakit Bhayangkara. 

Koordinator Tim dari Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Makassar, Nissa menyampaikan, jika ada pegawai yang tidak sempat hadir karena alasan tertentu, dapat mengikuti vaksinasi di Puskesmas terdekat domisili pegawai. 

“Dari 96 yang hadir, 78 berhasil divaksin. Ada beberapa yang tidak ikut karena saat screening ada yang tekanan darah tinggi dan menderita penyakit bawaan lainnya. Jika ada yang mengalami penyakit secara serius, disarankan untuk konsultasi ke dokter,” ujar Nissa, Rabu (31/3/2021).

Sementara itu, Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin mengatakan vaksinasi ini di ikuti oleh pegawai yang pada vaksin di Lapas Makassar beberapa waktu lalu berhalangan. Jadi jumlahnya relatif sedikit.

“Ini merupakan lanjutan vaksin di Lapas Makassar. Kami upayakan supaya merata bagi semua UPT. Vaksin ini merupakan ikhtiar kita untuk terhindar dari Covid-19," tuturnya.

Laporan tribuntimur.com, M Ikhsan

Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved