Breaking News:

Tribun Parepare

TMMD ke-110 Selesai di Parepare, Apa Saja Dikerja TNI?

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menutup kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Rabu (31/3/2021).

Penulis: Darullah | Editor: Sudirman
Ist
Penutupan TMMD Ke-110 di ruang Pola Kantor Wali Kota Parepare, Rabu (31/3/2021) 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menutup kegiatan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, Rabu (31/3/2021).

Penutupan kegiatan TMMD ke-110 ditandai dengan penyerahan hasil kegiatan yang diserahkan oleh Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo kepada Wali Kota Parepare di ruang Pola Kantor Wali Kota.

Dandim 1405/Mlts, Letkol Czi Arianto Wibowo mengatakan, hasil TMMD ke-110 TA 2021 diantaranya, pembangunan drainase sepanjang 720 meter selesai 100%.

Pembangunan jalan lapen sepanjang 1.010 meter, pembuatan pondasi talud 500 meter, perehapan pondasi mesjid ponpes Bahrul ulum, serta pembuatan tugu prasasti TMMD. Semua telah rampung 100%.

"Pembangunan infrastruktur secara fisik maupun nonfisik dalam program TMMD ini adalah sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI-Polri dan Pemda bersinergi," katanya.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan apresiasi atas sinergitas TNI-Polri, Pemerintah dan masyarakat dalam upaya membangun daerah melalui pencanangan TMMD ke-110 ini.

"Tidak terasa pada tanggal 2 maret kita membuka kegiatan TMMD di tempat ini. Kemudian lanjut ke lokasi, dan hari ini program ini selesai dalam waktu sebulan," ujar Taufan.

Kehadiran program TMMD ini, kata Taufan, betul-betul menyentuh hakekat keberadaan TNI- Polri sebagai bahagian dari tata kelola pemerintahan.

Juga memberi bukti nyata dalam membangun infrastruktur.

"Atas nama Pemerintah Kota dan mewakili masyarakat, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI-Polri atas sinergi dan kerja nyata dalam memberikan hasil pembangunan infrastruktur untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ucap Taufan.

Laporan kontributor Tribuntimur.com, Darullah, @uull_darullah.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved