Breaking News:

Tribun Mamuju

Jaksa Agung Kirim Rp 10 Juta untuk Bayi Lahir Sesar di RSUD Sulbar

Bantuan Kejagung RI diserahkan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar, Johny Manurung

TRIBUN TIMUR/NURHADI
Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar, Johny Manurung, menyerahkan bantuan dari Jaksa Agung RI kepada bayi laki-laki kuranh mampu di kediaman orangtua bayi tersebut, Dusun Peuweang, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Rabu (31/3/2021) sore. Hadir juga dalam penyerahan bantuan mendampingi Kajati, Asintel Irvan Paham PD Samosir, Kasi Penkum Amiruddin dan Kasubbag Protokol Nasrah Tototang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Kepala Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI), Burhanuddin, kirim bantuan uang tunai sebesar Rp 10 juta untuk bayi laki-laki yang lahir di RSU Regional Sulbar.

Bayi laki-laki yang lahir dari pasangan Muki' dan Ca'mia sempat tertahan rumah sakit karena orangtuanya tidak punya biaya untuk membayar biaya operasi sesar.

Bantuan Kejagung RI diserahkan langsung Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulbar, Johny Manurung, di kediaman orangtua bayi tersebut, Dusun Peuweang, Kelurahan Sinyonyoi, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Rabu (31/3/2021) sore.

Hadir juga dalam penyerahan bantuan mendampingi Kajati, Asintel Irvan Paham PD Samosir, Kasi Penkum Amiruddin dan Kasubbag Protokol Nasrah Tototang.

Kajati Sulbar mengatakan, Jaksa Agung RI sangat atensi dan perhatian terhadap bayi laki-laki tersebut.

"Bapak Kajati melihat langsung  kondisi bayi dengan membawa serta dokter Anak dari RS Umum Regional Mamuju yang memeriksa keadaan bayi tersebut,"kata Kasi Penkum, Amiruddin.

Bantuan itu langsung diterima Ibu bayi laki-laki, Ca'mia didampingi suaminya Muki' dan dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

"Alhamdulillah bayi terlihat sehat Walafiat dan Ibunya, dua hari sebelumnya, pada Senin bayi dibawa oleh orang tuanya ke RS Regional Mamuju untuk kontrol kesehatannya,"ucapnya.

Orangtua bayi laki-laki tersebut sangat berterimah kasih kepada Jaksa Agung RI serta Kajati Sulbar beserta jajarannya atas bantuan dan perhatiannya kepada bayi dan ibunya.

"Smoga berkah dan diberi rezeki yang berlimpah, kesehatan fisik dan batin,"ucap Muki' ayah bayi tersebut.

Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved