Breaking News:

Tribun Property

IMB Property Pasarkan Villa Butta Karaeng Harga Mulai Rp 350 Juta

Setiap unit rumah dijual di ini dibangun dengan desain rumah minimalis modern dengan sentuhan nuansa etnik

Penulis: Dian Amelia | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/DIAN AMELIA
IMB Property Pasarkan Villa Butta Karaeng Harga Mulai Rp 350 Juta 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - IMB Property menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian terjangkau di masa pandemi Covid-19, dengan konsep segar dan modern.

Perumahan Villa Butta Karaeng merupakan kawasan hunian berkelas di lokasi strategis di area Manggarupi, Gowa.

Setiap unit rumah dijual di ini dibangun dengan desain rumah minimalis modern dengan sentuhan nuansa etnik kontemporer.

Aksen kayu dipadukan pada fasad rumah bergaya modern minimalis, memberikan sentuhan alami, lingkungannya pun asri dengan taman hijau dan area berbukit serta rumah indah dengan latar pemandangan asri dari lingkungannya.

IMB Propert selaku pengembang membangun Perumahan Villa Butta Karaeng Manggarupi dengan tujuan menghadirkan hunian berkualitas di lingkungan nyaman dan lokasi strategis unyuk memudahkan aktivitas sehari-hari.

Demi menjawab kebutuhan masyarakat akan kemudahan kepemilikan rumah berkualitas, IMB Property menyiapkan Villa Butta Karaeng Cluster Rafflesia dengan harga mulai Rp 350 jutaan saja.

Ini turut mendukung pemerintah untuk menggiatkan pertumbuhan property dengan banyak kemudahan biaya lebih ringan serta bunga KPR dengan angsuran mulai Rp 2 jutaan per bulan. 

Untuk semua penjualan rumah IMB Property memberi bonus bebas biaya BPHTB, BBN, PPN, AJB.

Subsidi biaya KPR dengan range yang variatif untuk berbagai tipe rumah pun disediakan guna memberi kemudahan bagi user.

" Dengan dukungan suku bunga perbankan yang cukup menggairahkan belakangan ini, saya yakin penjualan akan semakin meningkat pembelian rumah di project-project IMB Property salah satunya seperti Villa Butta Karaeng dan Bumi Pratama Residence," ujar CEO IMB Property Andi Rahmat Manggabarani saat ditemui di kantor IMB Property, Rabu (31/3/2021).

Ketua BPD HIPMI Sulsel ini mengharapkan berbagai kemudahan yang diberikan akan semakin meningkatkan animo masyarakat untuk memiliki hunian, walaupun ditengah masa pandemi seperti sekarang.

" Rumah masih menjadi kebutuhan pokok dan merupakan salah satu alternatif investasi yang potensial, sebab nilainya kan selalu meningkat, hal itulah yang menjadi kunci utamanya,"pungkasnya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved