Breaking News:

Tribun Enrekang

Catat, Polres Enrekang Perpanjang Pendaftaran Calon Anggota Polri hingga 15 April

Polres Enrekang memperpanjang pendaftaran calon Polri melalui jalur penerimaan Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian (Akpol) 2021.

Ist
Kabag Sumda Polres Enrekang, AKP Abdul Azis 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Polres Enrekang memperpanjang pendaftaran calon Polri melalui jalur penerimaan Tamtama, Bintara dan Akademi Kepolisian (Akpol) 2021.

Kabag Sumda Polres Enrekang, AKP Abdul Azis mengatakan, sebelumnya jadwal penerimaan Polri dibuka mulai 19 Maret hingga 1 April 2021.

"Namun berdasarkan jadwal terbaru yang keluar, pendaftaran tersebut diperpanjang sampai 15 April 2021," ujarnya.

Kabag Sumda mengatakan, hal itu berdasarkan Lampiran A dan Lampiran B Surat Kapolri Nomor B/2121/III/DIK.2.1/2021/SSDM Tanggal 29 Maret 2021.

Untuk penerimaan Akpol, pendaftaran online serta verifikasi calon dan dokumen diperpanjang mulai 19 Maret 2021 hingga 15 April 2021.

Sedangkan penerimaan Bintara dan Tamtama, pendaftaran online serta verifikasi calon dan dokumen diperpanjang mulai 19 Maret 2021 hingga 12 April 2021.

Untuk perubahan jadwal detailnya, bisa diakses melalui link berikut ini : LINK PERUBAHAN JADWAL PENERIMAAN POLRI 2021

Kabag Sumda menambahkan untuk animo pendaftaran di Kabupaten Enrekang hingga saat ini yang sudah daftar online sebanyak 64 orang, yang terdiri dari pendaftaran Akpol serta Bintara dan Tamtama.

"Sampai saat ini yang sudah melakukan perifikasi berkas dan dinyatakan lengkap baru berjumlah 16 orang yang terdiri dari Akpol 1 orang dan Bintara 15 orang," ujarnya.

Ia juga mengajak putra putri Enrekang yang berminat masuk Polri untuk segera mendaftarkan dirinya.(tribunenrekang.com)

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, @whaiez

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved