Breaking News:

Bambang Pamungkas

Amalia Sudah Punya Seorang Anak & Kini Hamil 5 Bulan, Bambang Pamungkas Minta Bukti Pernikahan Siri

Amalia Sudah Punya Seorang Anak & Kini Hamil 5 Bulan, Bambang Pamungkas Minta Bukti Pernikahan Siri

instagram
Bambang Pamungkas 

TRIBUN-TIMUR.COM - Eks Pemain Persija Bambang Pamungkas digugat asal usul dan nafkah anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan oleh Amalia Fujiawati.

Sebelum ada gugatan tersebut, pihak Amalia Fujiawati sudah sempat mengajak bertemu untuk membahas kesepakatan usai memutuskan cerai pada akhir 2020.

Namun pertemuan tersebut tidak menemukan kesepakatan, malah Bambang Pamungkas minta bukti pernikahan siri dengan Amalia Fujiawati.

Padahal setelah menikah siri dengan Bambang Pamungkas, Amalia sudah melahirkan seorang anak dan kini sedang hamil 5 bulan.

"Ini tidak ujuk-ujuk melayangkan gugatan. Kita melewati proses perusaif mengajukan dua kali pertemuan tapi tidak ada hasil yang memuaskan untuk pihak saya sehingga kami berdiskusi langkah hukum sampai ke PA," kata Ali Nurdin selaku kuasa hukum Amalia, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

"Kita undang pertama tidak datang. Kedua kita disuruh buktikan apakah memang benar terjadi pernikahan."

"Kita punya bukti foto pernikahan, chat, persteujuan setelah ikrar cerai ada persetujuan syarat-syarat diminta Bepe ya ada juga," paparnya.

Sebagai pengingat, Bambang Pamungkas masih menjadi suami dari Tribuana Tungga Dewi.

Hasil pernikahan resminya, Tribuana Tungga Dewi melahirkan tiga anak yang diberi nama Salsa Alicia, Jane Abel, dan Syaura Abana.

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, Bambang pamungkas telah digugat oleh seorang wanita bernama Amalia Fujiawati terkait asal-usul anak dan menafkahi anak.

Halaman
12
Editor: Ilham Arsyam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved