Breaking News:

Adira Insurance

Adira Insurance Gagas IWGHS, Kampanye Soal Keselamatan Jalan

Pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19 menimbulkan dampak negatif terhadap berbagai sektor secara nasional maupun global. 

Asuransi Adira Dinamika
PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menggagas program CSR I Wanna Get Home Safely (IWGHS). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19 menimbulkan dampak negatif terhadap berbagai sektor secara nasional maupun global. 

Kebijakan social distancing (jaga jarak dan menghindari kerumunan) menurunkan aktivitas dan pergerakan masyarakat secara drastis di seluruh kota, termasuk di Indonesia. 

Imbasnya, terjadi penurunan signifikan pada volume kendaraan  di jalan dan jumlah penumpang di berbagai moda transportasi umum. 

PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) menyadari pentingnya meningkatkan kepedulian masyarakat akan keselamatan jalan. 

Direktur Adira Insurance, Wayan Pariama, mengungkapkan, pihaknya  menggagas program CSR I Wanna Get Home Safely (IWGHS). 

Ini merupakan kampanye yang menggaungkan pesan keselamatan jalan bagi masyarakat.

"Kami melihat bahwa untuk meningkatkan kesadaran berperilaku aman dan selamat. Untuk itu, diperlukan edukasi keselamatan berkendara yang meningkatkan pengetahuan dan kesadaran pengguna jalan," katanya.

Ia membeberkan, salah satu program dalam IWGHS adalah Indonesia Road Safety Award (IRSA). 

IRSA merupakan penghargaan kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten yang memiliki penerapan tata kelola keselamatan jalan terbaik di Indonesia. 

"IRSA digagas untuk masyarakat peduli terhadap keselamatan jalan," bebernya.

Halaman
12
Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved