Breaking News:

Piala Menpora 2021

Lawan Borneo FC, Pembina The Maczman Zona Wajo Harap PSM Pasang Strategi Counter Attack

Laga lanjutan grup B Piala Menpora 2021 akan mempertemukan PSM Makassar dengan Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur

Dok Pribadi Muhajir Syam
Pembina The Maczman Zona Wajo, Muhajir Syam 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Laga lanjutan grup B Piala Menpora 2021 akan mempertemukan PSM Makassar dengan Borneo FC, di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Rabu (31/3/2021) besok.

Supporter PSM Makassar di Kabupaten Wajo optimis Tim Juku Eja meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

"Agar PSM bisa lolos ke babak selanjutnya selama tim PSM bisa bermain dengan kerjasama yang baik sesama pemain saya yakin bisa menjuarai Piala Menpora 2021 ini," kata Pembina The Maczman Zona Wajo, Muhajir Syam, Selasa (30/3/2021).

Lelaki yang kerap disapa Ajir itu, memprediksi anak asuh Syamsuddin Batola yang 100% pemain lokal itu mampu mempecundangi tim asal Kalimantan itu.

"Prediksi saya PSM vs Borneo yang akan bertanding besok hari, besar kemungkinan PSM bisa unggul 2-0 dari Borneo apabila pola permainan memakai pola 4-3-3, counter attack, seperti pada saat menghadapi tim Persija," katanya.

Sejauh ini, pada perhelatan Piala Menpora 2021, Zulkifli Syukur cs sudah mengoleksi 4 poin di grub B. Menang 2-0 melawan Persija Jakarta, lalu bermain imbang 1-1 melawan Bhayangkara FC. (*)

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved