Breaking News:

Tribun Mamuju

Sakit Hati Penumpangnya Diambil, Sopir Mamuju Nekat Tikam Rekannya Pakai Pisau Dapur

Tim Phyton Polresta Mamuju, meringkus seorang sopir angkutan umum inisial SM (42).Ia ditangkap usai menikam temannya sesama sopir menggunakan pisau

Penulis: Nurhadi | Editor: Sudirman
Tribunnews
Ilustrasi penikaman 02112020 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Tim Phyton Polresta Mamuju, meringkus seorang sopir angkutan umum inisial SM (42).

Ia ditangkap usai menikam temannya sesama sopir menggunakan pisau dapur.

SM nekat tikam rekannya sendiri hanya karena sakit hati calon penumpangnya diambil oleh korban inisial UM (34). Kejadian itu pada 6 Maret lalu.

Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Iskandar mengatakan, SM ditangkap di Palu atas kerjasama Resmob Polresta dan Tim Phyton.

Ia melarikan diri usai melakukan penikaman.

"Masalah SM dan UM, berawal saat UM menjemput penumpang di Bandara Tampa Padang untuk diantar ke wisma Amalia Topoyo Kabupaten Mamuju tengah,"kata Iskandar.

Namun, di tengah perjalanan tepat di Dusun Pamaliang, Desa Topore, Kecamatan Papalang, mobil korban dilempar oleh pelaku kemudian korban berhenti dan turun dari mobilnya.

"Nah, pelaku tiba-tiba menikam korban dari belakang menggunakan pisau dapur sehingga korban mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya,"ujarnya.

Dikatakan, menurut pengakuan pelaku, dia nekat melakukan penikaman lantaran sakit hati karena penumpangnya yang dia tunggu di Bandara Tanpa Padang untuk dimuat diambil oleh korban.

"Saat ini pelaku berikut barang buktinya berupa satu pisau dapur dan satu unit motor telah diamankan di Mapolresta Mamuju,"tuturnya.(tribun-timur.com).

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved