Breaking News:

Tribun Otomotif

Benelli Big Bike Touring ke Soppeng-Wajo

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan, Soppeng dan Wajo dipilih sebagai target touring kali ini

Benelli
Benelli Big Bike menggelar touring ke Soppeng dan Wajo selama dua hari, 27-28 Maret 2021, kegiatan mulai rutin digelar dengan tujuan agar motor brand asal Italia ini bisa makin dikenal masyarakat sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama pecintanya.  

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Benelli Big Bike menggelar touring ke Soppeng dan Wajo selama dua hari, 27-28 Maret 2021, kegiatan mulai rutin digelar dengan tujuan agar motor brand asal Italia ini bisa makin dikenal masyarakat sekaligus untuk menjalin silaturahmi sesama pecintanya. 

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, mengungkapkan, Soppeng dan Wajo dipilih sebagai target touring kali ini lantaran pecinta Benelli di wilayah tersebut juga terus bertambah, sisa bagaimana membuat para owner Benelli semakin solid melalui ajang silaturahmi semacam ini.

“Setelah menggelar touring perdana pada November 2020, Benelli Big Bike kini sudah rutin menggelarnya, kami ingin aktif bersilaturahmi dengan pecinta Benelli di seluruh daerah, khususnya di Sulawesi Selatan, kami juga berdiskusi terkait program-program yang dapat dijalankan agar bisa lebih dekat ke masyarakat," ujarnya saat dihubungi, Senin (29/3/2021).

Fery mengatakan, dalam silaturahmi ini sekaligus dijadikan sebagai ajang untuk memperkenalkan bahwa Benelli juga memiliki moge, mulai dari tipe 502 C, TRK 502, TRK 502 X, dan Leoncino. 

Kehadiran Benelli Big Bike inilah yang mewadahi pecinta motor besar Benelli atau 400 cc up.

“Pilihanya moge Benelli sangat variatif lah, mulai dari adventure, classic, sporty, city tour hingga xtreme, harganya pun sangat terjangkau untuk kategori moge," ungkapya. 

Sementara itu, salah satu peserta touring, Denny MS, mengaku sangat senang karena agenda touring Benelli Big Bike ini sudah rutin dilaksanakan. 

Kegiatan ini pun selalu di-support Kalla Kars sebagai dealer resmi Benelli wilayah Sulawesi dan Komunitas Kayu Agung. 

“Dulunya kami touring satu-satu,tetapi karena punya kesamaan hobi adventure, makanya kami coba touring bersama. ternyata sangat seru dan menyenangkan, akhirnya sampai sekarang sudah menjadi agenda rutin," ucapnya..

Denny juga menyebutkan, peserta touring juga makin antusias dan jumlahnya pun terus bertambah, menurutnya, ini menjadi bukti bahwa Benelli makin dicintai masyarakat, khususnya di Sulawesi Selatan.

Setelah Benelli Big Bike, giliran Benelli Owner Celebes (BOC) yang akan menggelar touring ke Enrekang pekan depan. 

Saat ini, BOC memang sudah rutin menggelar agenda-agenda komunitas, seperti kopdar, bakti sosial hingga touring jarak pendek maupun jarak jauh.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved