Breaking News:

Andi Yuslim Patawari Berharap Rachmat Gobel Lanjutkan Visi JK Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan

Andi Yuslim Patawari (AYP) berharap tagline Cahaya dari Timur yang diinisiasi oleh RG Peduli, dapat melanjutkan tongkat estafet Tokoh dari timur

Handover
Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel (RG) bersama Mantan Wapres RI Jusuf Kalla 

Andi Yuslim Patawari Berharap Rachmat Gobel Lanjutkan Visi JK Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Pulau Sulawesi sekaligus Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel (RG) ikut menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai Nasdem DPW Sulsel di Kota Makassar, yang berlangsung selama dua hari, mulai Senin (29/3/2021) hingga Selasa (30/3/2021) besok.

Tiba Di Bandara Internasional Hasanuddin, Rachmat Gobel terlihat bertemu dengan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Mantan Ketua KNPI Pusat, Andi Yuslim Patawari (AYP) berharap tagline Cahaya dari Timur yang diinisiasi oleh RG Peduli, dapat melanjutkan tongkat estafet Tokoh dari timur setelah Jusuf Kalla.

Rachmat Gobel bersama JK di Bandara Sultan Hasanuddin
Rachmat Gobel bersama JK di Bandara Sultan Hasanuddin (Handover)

Dia bilang, kemesraan kedua tokoh nasional ini memiliki kesamaan visi timur Indonesia, apalagi keduanya sama-sama punya latar belakang sebagai pengusaha.

“Sosok Rachmat Gobel menurut saya memiliki kesamaan visi untuk memajukan perekonomian dan pertumbuhan pertanian di wilayah Timur Indonesia. Dua tokoh dari timur ini (JK dan RG), punya kesamaan untuk menciptakan kemandirian bangsa, terutama perhatiannya terhadap ekonomi kerakyatan, termasuk petani dan UMKM," jelas AYP dikutip dari rilis yang diterima, Senin (29/3/2021).

Andi Yuslim Patawari (AYP)
Andi Yuslim Patawari (AYP) (Dok Andi Yuslim Patawari)

Sementara itu, Ketua RG Peduli Sulsel, Andi Rahmat Saleh (ARS), mengatakan kunjungan RG di Makassar disambut Komunitas yang tergabung dalam RG Peduli Sulsel.

Didominasi oleh kaum milenial yang tergabung dalam komunitas kapak 21, Adventure car, Kidc Makassar, dan beberapa komunitas lainnya.

"Sekitar seratusan rombongan mengiringi kunjungan Rachmat Gobel di Makassar, yang di dominasi oleh komunitas Pemuda yang ada di Sulsel," jelas ARS. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved