Breaking News:

Tribun Pinrang

Konsolidasi Kader, Taufan Pawe Minta Golkar Kalahkan Demokrat di Pinrang

Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menggelar konsolidasi kader Golkar di Kantor DPD II Partai Golkar Pinrang, Sabtu (27/3/2021).

Ist
Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe menggelar konsolidasi bersama kader Golkar Kabupaten Pinrang di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Pinrang, Sabtu (27/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menggelar konsolidasi kader Golkar di Kantor DPD II Partai Golkar Pinrang, Sabtu (27/3/2021).

Taufan Pawe menyampaikan keinginannya melihat Partai Golkar tampil mendominasi di Kabupaten Pinrang.

"Sekarang ini kita hanya punya lima kursi, ke depan kita punya mimpi menjadikan Partai Golkar menjadi Bupati, dan Wakil Bupati maka capaian kita harus di atas dari delapan kursi," kata Taufan Pawe.

Partai Golkar hanya mengontrol lima kursi dari 40 kursi DPRD Kabupaten Pinrang. Kalah dominasi dari Partai Demokrat yang mengontrol delapan kursi. 

Selain Ketua DPRD, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid berstatus sebagai kader Partai Demokrat.

Taufan Pawe meminta kader Partai Golkar Pinrang mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

"Saya tahu kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Pinrang ini, pernah berjaya dan besar, kita sangat bermimpi di tangan kita hari ini Golkar bisa berjaya," ujarnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini mengajak kepada keempat Calon Ketua DPD II Partai Golkar Pinrang menjaga konsistensi untuk membesarkan Partai Golkar.

Menurutnya, siapapun yang terpilih harus punya mimpi untuk membesarkan Golkar kedepannya.

Taufan Pawe juga meminta persaingan dalam Pelaksanaan Musda tidak menimbulkan gesekan antara sesama calon dan kader Partai Golkar.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved