Breaking News:

Bom di Gereja Makassar

Ketua DPRD Sulbar: Kita Dekat dari Poso, Perlu Waspada!

Suraidah menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk tetap tengan dan tidak menyebar luaskan foto

Penulis: Nurhadi | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/NURHADI
Ketua DPRD Sulbar Hj Sitti Suraidah Suhardi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Ketua DPRD Sulawesi Barat, Hj Suraidah Suhardi, mengutuk keras kejadian bom bunuh diri di pintu masuk Gereja Katedral, Jl Kajoalalido, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (28/3/2021).

"Apalagi jika perbuatan itu semangatnya mengatasnamakan agama, kita sangat tidak sepakat,"tegas mahasiswa program doktoral UIN Alauddin Makassar itu, kepada tribun timur.com.

Suraidah menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulbar untuk tetap tengan dan tidak menyebar luaskan foto maupun video dari kejadian bom bunuh diri itu.

"Karena jika kita sebab, itu akan membuat suasana mencekam dan akhirnya kita takut, dan itu yang diharapkan para teroris,"ujarnya.

Dia meminta partisipasi seluruh masyarakat menjaga wilayah Sulbar ini agar tetap aman dan damai, menyampaikan kepada pihak berwajib setiap ada hal mencurigakan.

"Saat ini tidak ada yang menjamin, tindakan terorisme itu kapan saja bisa terjadi apalagi kita tahu Sulbar ini dekat dari Poso, Sulteng, sehingga perlu waspada,"katanya.

Suraidah pun mendoakan puluhan korban luka-luka yang saat ini dirawat di rumah sakit, tetap sehat dan segera pulih sehingga bisa beraktifitas sediakala.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved