Breaking News:

Setahun Corona di Sulselbar

Disdagrin dan Bapenda Sidrap Bagikan 9.800 Masker ke Pedagang Pasar

Sebanyak 9.800 masker dibagikan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kabupaten Sidrap kepada pedagang pasar, Sabtu (27/3/2021).

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Sudirman
ist
Sebanyak 9.800 masker dibagikan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kabupaten Sidrap kepada pedagang pasar, Sabtu, (27/3/2021) 

TRIBUNSIDRAP.COM, SIDRAP - Sebanyak 9.800 masker dibagikan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagrin) Kabupaten Sidrap kepada pedagang pasar, Sabtu (27/3/2021).

Pembagian masker yang dilakukan bersama pegawai Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sidrap, bertujuan menekan penularan Covid-19.

Titik lokasi pembagian masker yakni Pasar  Pangkajene, Tanru Tedong, Rappang, Amparita, Bilokka dan Lawawoi. 

Kepala Disdagrin Sidrap, Ahmad Dollah mengatakan, masker yang dibagikan itu merupakan donasi dari Gerakan Pakai Masker (GMP) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tim Gugus covid 19 dan Asosiasi Pengelolah Pasar Indonesia (Asparindo).

"Ada 9.800 masker yang dibagikan. Pembagian masker ini bagian dari pendisiplinan pedagang pasar untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan," ucapnya.

Ahmad menambahkan, meski di tengah wabah Covid-19, perekonomian masyarakat harus tetap berjalan. 

"Kita semua tahu pandemi Covid-19 ini pengaruhnya luar biasa sekali di bidang perekonomian. Salah satu yang terdampak pedagang Pasar," tuturnya. 

Meskipun begitu, kata Ahmad, pedagang pasar dan pembeli harus tetap jaga diri. 

"Perekonomian tetap berjalan, kesehatan juga terjaga," tutupnya. 

Laporan wartawan Sidrap.com, Nining Angreani. 

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved