Breaking News:

Warga Bantaeng Hilang

12 Hari Dicari di Hutan Bantaeng, Ditemukan Warga di Gowa

Seorang warga Kabupaten Bantaeng yang dikabarkan menghilang kini telah ditemukan oleh warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi-selatan.

12 Hari Dicari di Hutan Bantaeng, Ditemukan Warga di Gowa
Tribun Timur
Uddin (32) yang dikabarkan menghilang telah ditemukan oleh warga dan saat ini berada di Polsek Manuju, Kabupaten Gowa, Sulawesi-selatan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Seorang warga Kabupaten Bantaeng yang dikabarkan menghilang kini telah ditemukan oleh warga di Kabupaten Gowa, Sulawesi-selatan.

Warga yang hilang adalah Uddin Bin Rabbana (32) beralamat di Kampung Lali Jangang, Desa Bonto Tappalang, Kecamatan Tompobulu, Bantaeng.

Uddin, dikabarkan menghilang dalam kawasan hutan lindung di Kabupaten Bantaeng pada 14 Maret 2021.

Sejak kabar menghilangnya Uddin, saat itu pencarian dilakukan selama 12 hari dalam hutan lindung tersebut.

"Sudah ditemukan warga dan dibawa ke Polsek Manuju, Polres Gowa," kata Koordinator Basarnas Bantaeng, Arman Sabtu (27/3/2021).

Dijelaskan, pencarian dilakukan oleh Basarnas selama tujuh hari dimulai sejak 18 Maret 2021.

Selama pencarian dalam hutan hingga diputuskan untuk penutupan operasi SAR tak ada hasil yang didapatkan. 

Nanti setelah tim sudah berhenti melakukan operasi tiba-tiba dapat informasi dari Facebook bahwa orang yang dicari sudah ditemukan.

"Di tanggal 25 penutupan operasi SAR. Jadi pas tim balik kanan. Kita dapatpt info dari FB. Trus di kroscek langsungung ke pihak keluarga Mengenai brita dari Manuju jadi sudah dipastikan bahwa itu yg dicari," ujarnya.

Kini pihak Polsek Tompobulu yang sempat melakukan pencarian sejak hari kelima menghilang sudah melakukan koordinasi dengan Polsek Manuju.

Halaman
123
Penulis: Achmad Nasution
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved