Breaking News:

Video Viral

Viral, Maling Motor Gasak Honda BeAT Pakai Modus Ingin Beli Rumah

Maling motor gasak Honda BeAT pakai modus ingin beli rumah di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

TRIBUN-TIMUR.COM - Maling motor gasak Honda BeAT pakai modus ingin beli rumah di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Viral di media sosial video aksi pencuran motor bermodus pembelian rumah. Peristiwa itu terjadi di Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/03/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Aksi maling motor itu pun terekam kamera CCTV dan ramai di media sosial. Dalam video, terlihat seorang pria membawa kabur motor Honda BeAT putih biru berplat nomor B 3170 SWG.

Dalam keterangan akun @info_ciledug, pelaku menghampiri korban di depan rumahnya di Jalan M Saidi Raya, Gang Perintis III, Pesanggrahan.

Pelaku berpura-pura ingin membeli rumah di sekitar lokasi kejadian. Pelaku mengaku sebagai sopir seorang pemilik toko emas di Kebayoran Lama.

Pelaku mengatakan kepada korban ingin membeli rumah di sekitar Jalan M Saidi Raya. Kemudian, pelaku berpura-pura menelepon bosnya terkait persetujuan pembelian rumah.

Pelaku kemudian meminta korban mengantar ke notaris.

"Tanpa pikir panjang, bapak saya langsung ngebantuin si bapak karena dia dari cara bahasanya enak banget dan diiming-imingi bakal dikasih komisi," kata anak korban, Vidia shintiana (23) dikutip dari Kompas.com, Rabu (24/3/2021).

Pelaku kemudian mengajak korban berkeliling sebelum akhirnya berhenti di salah satu rumah yang berlokasi di Gang H Jimin RT 004 RW 002, Petukangan Utara, Pesanggrahan.

Korban dibonceng pelaku. Pelaku kemudian berhenti di depan sebuah rumah yang disebut oleh pelaku sebagai kantor notaris.

Halaman
12
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved