Breaking News:

Tribun Mamuju

Forkopimda di Mamuju 'Terlambat' Disuntik Vaksin

Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi dan wakilnya Ado Mas'ud, menerima suntikan vaksin Covid-19 pertama, Kamis (25/3/2021).

TRIBUN-TIMUR.COM/NURHADI
Bupati Mamuju Hj Sitti Sutinah Suhardi menerima suntikan vaksin pertama di Rujab Sapota, Anjoro Pitu, Kelurahan Rimuku 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi dan wakilnya Ado Mas'ud, menerima suntikan vaksin Covid-19 pertama, Kamis (25/3/2021).

Penyuntikan vaksin jenis sinovac yang dilakukan secara massal, berlangsung di Rumah Jabatan (Rujab) Sapota, Anjoro Pitu, Kelurahan Rimuku, Mamuju

Selain Bupati dan Wakil Bupati, juga menerima suntikan vaksin pertama yakni Sekda H Suiab, para pimpinan Forkopimda, pimpinan OPD dan puluhan anggota DPRD Mamuju.

"Penyuntikan vaksin hari ini memang dikhususkan bagi pelayan publik di kabupaten Mamuju,"kata Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Dinkes Mamuju, Alamsyah Thamrin, Kamis (25/5/2021).

Bupati Mamuju, Hj Sutinah berharap, program vaksinasi ini bisa menekan penambahan kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Mamuju.

"Vaksinasi hari ini sudah tahap dua, namun saya dan para forkopimda, angggota dewan dan pejabat eselon dua baru akan melakukan vaksin, termasuk pak wakil,"kata Sutinah.

Dia berharap dengan vaksin ini semakin meningkatkan imun atau kekebalan tubuh, sehingga terhindar dari penularan virus corona yang belum melandai hingga saat ini.

"Kita berharap juga, setelah kami melakukan vaksin, masyarakat ikut secara sukarela melakukan vaksin, tidak boleh takut karena vaksin ini aman, tentu pemerintah tidak akan mencelakai masyarakatnya,"ujar mantan Kadis Perdagangan Mamuju itu.

"Pemerintah akan memberikan yang terbaik untuk warganya dan vaksin ini adalah pilih yang terbaik pemerintah untuk rakyat, sehingga kita harus dukung,"sambung Sutinah.(tribun-timur.com).

Penulis: Nurhadi
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved