Breaking News:

Tribun Property

Cari Rumah? Buruan ke Royal Sentraland BTP, Cluster Nottingham Diskon Rp 30 Juta

pembelian untuk periode Maret hingga Agustus 2021, BSA Land akan memberikan insentif dalam bentuk cashback setelah persyaratan terpenuhi.

Royal Sentraland
Royal Sentraland BTP, Cluster Nottingham Diskon Rp 30 Juta 

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR - Pengembang ternama BSA Land kembali menawarkan promo khusus hingga bulan Agustus 2021. Salah satunya untuk unit Royal Sentraland.

Dengan fasilitas-fasilitas eksklusif seperti Taman Cluster serta Community Center, Royal Sentraland juga dekat dengan lokasi-lokasi esensial seperti rumah sakit, sekolah, kampus, jalan tol, dan pusat perbelanjaan.

Kombinasi lokasi yang premium dan fasilitas yang lengkap menjamin nilai investasi yang baik serta memberikan nilai tambah yang menyeluruh.

Royal Sentraland berlokasi di berlokasi di Poros Daya Moncongloe, BTP Makassar.

Menurut Sales Marketing Manager BSA Land, Agus Risal, Royal Sentraland menawarkan diskon PPN sebesar Rp 30 jutaan untuk cluster Nottingham type 39/72.

" Untuk type 39/72 hanya tersisa satu unit saja, dan saat ini kita juga menawarkan sale PPN, jika dulu harga normal itu sebesar Rp 455 juta kini sisa Rp 416 ribu, jadi lebih ringankan," ujarnya Kamis (25/3/2021).

Tak hanya itu saja untuk DP sebesar Rp 41 juta dengan angsuran selama 15 tahun senilai Rp 3,3 juta saja.

Type 39/72 ini terdiri dua kamar tidur, satu kamar mandi dan 1 carport.

Selain itu, pembelian untuk periode Maret hingga Agustus 2021, BSA Land akan memberikan insentif dalam bentuk cashback setelah persyaratan terpenuhi.

Olehnya itu Agus menjelaskan jika tak kalah menarik juga calon user bisa nikmati bunga spesial dari Mandiri KPR 3,88 persen serta untuk semua penjualan rumah, BSA Land memberi bonus bebas biaya BPHTB, BBN, PPN dan AJB.

" Secara umum properti Makassar masih bagus yah walaupun di jaman pandemi apalagi dengan adanya kebijakan PPnBM DP 0 persen, maka sektor properti akan semakin bergairah dan minat masyarakat untuk membeli hunian akan semakin besar," tuturnya.

Penulis: Dian Amelia
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved