Breaking News:

Buruan! Ada Potongan PPN Hingga Rp60 Juta untuk Rumah di Royal Sentraland, Angsuran Terjangkau

BSA Land terus memberi penawaran menarik bagi calon user untuk tiap hunian Royal Sentraland yang dikembangkan di kawasan Poros Daya Moncongloe

Ist
BSA Land sebagai pengembang perumahan Royal Sentraland BTP sudah merampungkan proses pembangunan salah satu klaster East Sunderland 

Buruan! Ada Potongan PPN Hingga Rp60 Juta untuk Rumah di Royal Sentraland, Angsuran Terjangkau

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR  - BSA Land terus memberi penawaran menarik bagi calon user untuk tiap hunian Royal Sentraland yang dikembangkan di kawasan Poros Daya Moncongloe, BTP Makassar.

Tak hanya sepanjang Maret saja, manajemen BSA Land bahkan menyiapkan promo hingga Agustus mendatang.

Salah satunya program menarik free Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

BSA Land sebagai pengembang perumahan Royal Sentraland BTP merampungkan proses pembangunan cluster East Sunderland, Rabu (12/8).
BSA Land sebagai pengembang perumahan Royal Sentraland BTP merampungkan proses pembangunan cluster East Sunderland, Rabu (12/8). (TRIBUN TIMUR/M ABDIWAN)

"Program insentif PPN berlaku dari Maret hingga 31 Agustus nanti, ini hanya berlaku untuk pembelian satu unit properti selama program berlangsung. Misalnya seperi pembelian rumah tapak, apartemen dan ruko , tetapi tidak berlaku untuk kavling, " jelas Sales Marketing Manager BSA Land, Agus Risal Kamis (25/3/2021).

Agus menambahkan, pihaknya menawarkan diskon PPN hingga Rp60 jutaan untuk klaster Boulevard type 62/105.

Sehingga harga rumah tipe 62/105 yang harga normalnya Rp768 juta, kini dapat dibanderol sebesar Rp702 juta.

Tak hanya itu saja untuk DP cukup membayar Rp70 juta dengan angsuran selama 15 tahun senilai Rp5,6 juta saja. Ada pula cashback setelah persyaratan terpenuhi.

“Ada juga bunga spesial Mandiri KPR 3,88 persen serta untuk semua penjualan rumah, BSA Land memberi bonus bebas biaya BPHTB, BBN, PPN dan AJB, “ ia menambahkan.

Marketing and Sales Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf
Marketing and Sales Manager BSA Land, Agus Risal Andi Yusuf (TRIBUN-TIMUR.COM/AMIRUDDIN)

Selaini Klaster Boulevard, BSA Land juga memberlakukan diskon PPN serupa untuk hunian di klaster Glasgow sebesar Rp20 jutaan untuk type 25/60.

Halaman
12
Penulis: Dian Amelia
Editor: Ilham Mulyawan Indra
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved