Breaking News:

Tribun Sinjai

Cegah Penularan Virus Covid-19 di Pasar, Dinkes Vaksin 150 Orang Pedagang Pasar Sentral Sinjai

Tim Dinas Kesehatan Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan melakukan vaksin kepada 150 orang pedagang pasar di Sinjai, Selasa (23/3/2021).

Komunitas Pasar
Tim Petuga Dinas Kesehatan Sinjai memvaksin kepada pedagang Pasar Sentral Sinjai, Selasa (23/3/2021) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Tim Dinas Kesehatan Pemkab Sinjai, Sulawesi Selatan melakukan vaksin kepada 150 orang pedagang pasar di Sinjai, Selasa (23/3/2021).

Para pedagang pasar di pasar Sentral Sinjai ini sengaja diberi vaksin sebagai pelayan publik karena mereka bersentuhan langsung dengan banyak orang.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berlangsung di pelataran masjid Pasar Sentral Sinjai bagian atas ini disambut baik para pedagang.

" Para pedagang antusias mengikuti vaksin ini dan sebetulnya kalau di pasar ini kami minta 300 dosis, tapi yang disiapkan dari Dinkes hanya 100 dosis," kata Ketua HPS2 H Agus Mudjarab.

Agus mewakili pedagang pasar lainnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dinkes Pemkab Sinjai yang telah memberinya vaksin.

"Alhamduillah terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh petugas kesehatan yang telah meluangkan waktu untuk mengadakan vaksinasi di kompleks pasar ini", katanya.

Terakhir, Agus berharap program vaksinasi Covid-19 terus dilakukan demi memutus mata rantai Covid-19 ini, terutama bagi warga pasar yang ada di Kabupaten Sinjai, khususnya di pasar sentral Sinjai.

Juru Bicara Satgas Covid Sinjai, Irwan Suaib terus mengajak masyarakat untuk memiliki kesadaran melakukan vaksin dan menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.   

Dalam waktu dekat ini juga para tenaga guru di Sinjai akan divaksin.

Hal itu dilakukan menyusul akan dibukanya kembali tatap muka sekolah. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Rasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved