Breaking News:

Tribun Takalar

Bupati Takalar Serahkan Bantuan di Galesong Selatan

Penyerahan bantuan diawali di Desa Kale'bentang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Syamsari

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Imam Wahyudi
Humas Pemkab Takalar
Bupati Takalar H Syamsari Kitta terus merealisasikan sejumlah program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan menyerahkan sejumlah bantuan di beberapa Desa, Kecamatan Galesong Selatan, Rabu (23/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Bupati Takalar H Syamsari Kitta terus merealisasikan sejumlah program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan menyerahkan sejumlah bantuan di beberapa desa di Kecamatan Galesong Selatan, Rabu (23/3/2021).

Penyerahan bantuan diawali di Desa Kale'bentang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Syamsari kepada perwakilan penerima manfaat berupa BLT-DD Tahap I sebanyak 30 Kartu Keluarga (KK) 10 unit pompanisasi, 3 hand sprayer.

3 unit mesin pemotong rumput, 10 unit sepatu boat, 3 unit alat kesehatan, dan 10 unit alat penerangan bagi kader.

Untuk desa Bontokanang bantuan berupa BLT-DD tahap I sebanyak 80 KK, 10 hand sprayer untuk kelompok tani, alat pertukangan dan bibit ikan. 

Di desa Mangindara selain penyerahan BLT-DD kepada 75 KK juga dilanjutkan dengan peresmian Posko PPKM Mikro desa Mangindara dan peletakan batu pertama pembangunan tanggul pemecah ombak di dua Dusun yaitu Dusun Ballaparang dan Dusun Mangindara.

"Dengan partisipasi ini, masyarakat di desa sudah hampir semua mendapat bantuan baik itu alat pertanian, alat pertukangan maupun bantuan lainnya yang bertujuan untuk membantu memperlancar pekerjaannya, ini harus kita apresiasi," kata H Syamsari saat memberikan sambutan di dwesa Kalebentang.

Orang nomor satu di Takalar ini mengimbau kepada para kepala desa bersama anggota BPD untuk terus berinovasi dalam membuat program yang menarik.

Selain itu, kata dia, memanfaat dana desa untuk pembangunan desa yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Penyerahan dihadiri ini, Camat Galsel, para kepala desa, ketua dan anggota BPD, para kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para kader Desa.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved