Breaking News:

Tribun Takalar

Wabup Takalar Ingin Penataan Kendaraan Dinas Dimaksimalkan

Wakil Bupati Takalar, Achmad Dg Se're, melaksanakan pengecekan fisik kendaraan dinas roda dua dan empat di kantor Dinas Pertanian Kabupaten Takalar.

Ist
Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se're, melaksanakan pengecekan fisik kendaraan dinas roda dua dan empat aset Pemda yang berada di kantor Dinas Pertanian Kabupaten Takalar. 

TRIBUN-TIMUR.COM, TAKALAR - Wakil Bupati Takalar, Achmad Dg Se're, melaksanakan pengecekan fisik kendaraan dinas roda dua dan empat di kantor Dinas Pertanian Kabupaten Takalar.

H De'de sapaanya, didampingi Kepala Dinas Pertanian, Kabag Hukum Setda Takalar serta kasubid penataausahaan dan perencanaan kebutuhan aset.

Pengecekan fisik kendaraan dinas ini sebagai tindaklanjut temuan BPK RI Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam rangka penatausahaan aset pemerintah Kabupaten Takalar yang belum memadai, sehingga sulit mendapatkan opini WTP. 

Achmad Dg Se're menegaskan perlunya menata aset dalam rangka menindaklanjuti temuan BPK.  

"Indikator WTP adalah tertatanya aset pemda, bukan hanya kendaraan tetapi semua aset milik pemda, kami berharap lebih serius lagi dalam bekerja dan wajib setiap bidang harus mempunyai grafik progress pencapaian," ujarnya via rilis diterima Selasa (23/3/2021)

Ia berharap kedepan Pemerintah Takalar dalam hal aset Pemda membuat aplikasi khusus dengan menggunakan system IT yang dilengkapi dengan barcode.

Sehingga mempemudah mengecek kendaraan dinas yang dipertanggungjawabkan, hal ini tentunya butuh kerja sama semua pihak terkait sehingga Takalar mampu meraih WTP.

Laporan Wartawan Tribuntakalar.com, Sayyid Zulfadli 

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved