Breaking News:

Bank KB Bukopin

Serahkan Penghargaan ke Tribun Timur, PT Bank KB Bukopin Target 10 Top Bank Indonesia

PT Bank KB Bukopin menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada Tribun Timur, sebagai media partner di Hotel The Rinra, Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM/ANDI MUHAMMAD IKHSAN WR
Penyerahan Plakat Penghargaan oleh PT Bank KB Bukopin, kepada Media Tribun Timur, di Hotek The Rinra, Makassar, Selasa (2332021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Bank KB Bukopin menyerahkan plakat dan piagam penghargaan kepada Tribun Timur, sebagai media partner di Hotel The Rinra, Jl Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Selasa (23/3/2021).

Plakat tersebut diserahkan President Director PT Bank KB Bukopin Rivan A. Purwantono, dan diterima oleh Pemimpin Umum Tribun Timur, Andi Suruji.

Hal ini dilakukan mengingat pentingnya peran media, dalam membantu bank KB Bukopin keluar dari krisis, diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

Chief Strategic Officer Ji Kyu Jang mengatakan, meski saat ini keadaan sudah mulai stabil kembali.

Namun, pihaknya akan terus melakukan inovasi-inovasi. Sehingga ia meminta peran serta media untuk terus membantu proses tersebut.

"Jadi mungkin juga sekarang ini prosesnya kita masih sedang berusaha menapaki segala proses yg ada, dan jg memang masih blm cukup sempurna dan banyak kekurangan," ujarnya.

"Jadi mohon juga untuk mensupport kami, agar nisa menjalankan semua prosesnya dengan lancar dan kami disini, berusaha dengan keras bagaiaman caranya agar KB Bukopin bisa bangkit kembali," lanjutnya.

Ia berharap agar kedepannya KB Bukopin bisa masuk kedalam Top 10 Bank ternama di Indonesia.

"Kookmin Bank, berkolaborasi dengan Bukopin, dan berharap 5 tahun mendatang, KB Bukopin bisa masuk ke dalam Top 10 bank ternama di Indonesia, dimana goals kami mencapai 10% ROE dan juga fokus pada SME dan retail," pungkasnya.

Sementara itu, President Director PT Bank KB Bukopin Tbk. Rivan A. Purwantono mengatakan, sampai saat ini ada 5 Bank Korea di Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Andi Muhammad Ikhsan WR
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved