Breaking News:

Penanganan Covid

Personel Polres Majene Terima Vaksin Tahap Dua

Vaksinasi Covid 19 personel Kepolisian Resor Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) memasuki tahap dua.

Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
Humas Polres Majene
Personel Polres Majene kembali jalani vaksinasi lanjutan tahap dua di Puskesmas Banggae 1 Majene, Selasa (23/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE - Vaksinasi Covid 19 personel Kepolisian Resor Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) memasuki tahap dua.

Vaksinasi khusus Kepolisian itu dilaksanakan di Puskesmas Banggae 1 Majene, Selasa (23/3/2021).

Termasuk Wakil Kepala Kepolisian Resor Majene Kompol Jupri. Menurutnya vaksinasi ini dilakukan untuk mendapatkan kekebalan maksimal mengatasi ancaman Covid-19.

"Saya yakin vaksin ini aman dan halal, pasalnya pada vaksin tahap awal tidak ada gejala sama sekali dan saya rasa kekebalan tubuh semakin meningkat," tuturnya.

Untuk membuktikan vaksin ini aman, ia bersama ratusan anggotanya turut divaksin. Jupri kembali mengingatkan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Majene untuk mengikuti vaksinasi

"Jangan takut karena ini untuk peningkatan kekebalan tubuh. saya sendiri sudah dua kali divaksin dan merasakan banyak manfaat, salah satunya tubuh semakin fit sehingga pikiranpun makin jernih menghadapi ancaman Covid-19," ujarnya.

Senada disampaikan Kepala Bagian Operasi AKP Ujang Saputra.

"Setelah divaksin tubuh makin segar dan fit," tuturnya.

Pada vaksin awal seluruh personil dengan jumlah kurang lebih 300 (tiga ratus) dipastikan sudah vaksin dan tak satupun diantaranya merasakan gejala apa pun.

"Hal ini tentu membuktikan vaksinasi aman dan halal sekaligus membantah segala isu negatif di media sosial atau yang tersebar dari bibir ke bibir," lanjut Ujang. (*)

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved