Breaking News:

Tribun Soppeng

Hadiri Hari Jadi ke-760, Sekprov Sulsel Puji Penanganan Covid-19 Soppeng

Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sekprov Sulsel), Abdul Hayat Gani menghadiri Hari Jadi ke-760 Kabupaten Soppeng di Kantor DPRD Soppeng

Humas Pemprov Sulsel
Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sekprov Sulsel) Abdul Hayat Gani menghadiri Hari Jadi ke-760 Kabupaten Soppeng di Kantor DPRD Soppeng, Selasa (23/3/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan (Sekprov Sulsel), Abdul Hayat Gani menghadiri Hari Jadi ke-760 Kabupaten Soppeng di Kantor DPRD Soppeng, Selasa (23/3/2021).

Dalam sambutannya, ia mengapresiasi peringatan hari jadi yang digelar sederhana secara terbatas dan virtual atau hybrid.

Pelaksanaan yang dilakukan secara sederhana ini, selain mencegah penularan Covid-19, juga sebagai langkah yang efisien menghemat anggaran di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Kaswadi Razak dan Lutfi Halide sebagai Bupati dan Wakil Bupati Soppeng periode 2021-2026," ujarnya.

"Selamat bekerja memberikan bakti terbaik kepada Kabupaten Soppeng yang kita cintai ini, selamat melaksanakan pembangunan dan selamat memenuhi amanah rakyat," tambah Hayat.

Pandemi Covid-19 ini, kata Abdul Hayat, merupakan tantangan besar yang dihadapi seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia.

Untuk itu, tugas terbesar dari pemerintah pusat, provinsi maupun kabupaten/kota adalah bagaimana bersatu padu dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan kesehatan.

"Mari kita sukseskan vaksin ini untuk menekan penularan Covid-19. Pemerintah sudah memberikan solusi dengan mengikuti vaksin, karena ini adalah salah satu cara bagi kita semua untuk melindungi diri, dengan tetap disiplin protokol kesehatan pada setiap aktivitas," ajak Hayat.

Ia menilai, penanganan Covid-19 di Kabupaten Soppeng cukup baik. Tapi, masalah pandemi ini tetap menjadi tantangan bagi kita semua, terutama untuk pemulihan ekonomi

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved