Breaking News:

Penanganan Covid

Bupati Mamasa Pantau Vaksinasi di Empat Titik

Bupati Mamasa, Sulawesi Barat, H Ramlan Badawi, melakukan pemantauan pemberian vaksin di empat titik, Selasa (23/3/2021)

TRIBUN-TIMUR.COM/SEMUEL MESAKARAENG
Bupati Mamasa pantau proses vaksinasi di Polres Mamasa 

TRIBUNMAMASA.COM, MAMASA - Bupati Mamasa, Sulawesi Barat, H Ramlan Badawi, melakukan pemantauan pemberian vaksin di empat titik, Selasa (23/3/2021), siang tadi.

Pemberian vaksinasi tahap kedua yang diikuti pelayan publik, dilakukan di empat titik, yakni di Makodim 1428, Polres Mamasa, Aula Mini oleh sejumlah Pejabat yang akan mengikuti Latpim, dan Puskesmas Mamasa oleh pejabat Eselon II dan III.

Untuk vaksinasi tahap kedua gelombang kedua, diikuti sedikitnya 459 orang, terdiri dari TNI 109, ASN 80 dan Polri 270 orang.

Bupati Mamasa, H Ramlan Badawi menerangkan, dari empat titik vaksinasi saat ini, ditargetkan akan tuntas besok.

"Perlu diketahui bahwa sampai saat ini tidak ada yang takut divaksin,  dan tidak ada yang  yang mendapat efek samping dari vaksin," kata Bupati Mamasa, siang tadi.

Meski demikian lanjut Ramlan, ada beberapa peserta penerima vaksin yang tertunda, lantaran tidak memenuhi persyaratan sesuai hasil screening.

"Nanti dinyatakan syarat baru bisa menerima vaksin," katanya.

Berkat kerjasama tim kata Ramlan lanjut, vaksinasi tahap dua ini berjalan dengan baik, tanpa kendala yang cukup berarti.

"Alhamdulillah vaksinasi ini bisa berjalan dengan baik karena kekompakan kita semua," pungkasnya.

Laporan wartawan @sammy_rexta

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. Tribun-timur.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Penulis: Semuel Mesakaraeng
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved