Breaking News:

Tribun Palopo

AFK Palopo Seleksi Puluhan Pemain untuk Pra Porprov

Ketua Tim Seleksi Hasan Basri, mengatakan sejak hari pertama ada 48 pemain. Memasuki hari kedua, para pemain dijaring hingga tersisa 25 orang.

TRIBUN TIMUR/ARWIN
Suasana seleksi pemain futsal AFK Kota Palopo untuk ajang Pra Porprov 2021. 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Asosiasi Futsal Kota (AFK) Palopo menyeleksi 48 orang pemain untuk ajang Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra Porprov) 2021.

Seleksi dimulai sejak Senin (21/3/21) akan berakhir Rabu (24/3/21) besok, di Lapangan Futsal Sinar Setuju, Jl Pemuda, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo.

Ketua Tim Seleksi Hasan Basri, mengatakan sejak hari pertama ada 48 pemain. Memasuki hari kedua, para pemain dijaring hingga tersisa 25 orang.

"Hari Selasa ini adalah hari kedua, kemarin ada 48 pemain yang ikut seleksi. Dari jumlah itu, sudah gugur 13 orang. Sisa 35 pemain yang kita seleksi hari ini. Dan yang lolos hari ini kita jaring lagi hingga tersisa 25 nama, dengan sistem seleksi berjalan," kata dia.

Hingga hari terakhir, pemain akan terus dijaring hingga hanya tersisa 16 orang untuk mewakili Kota Palopo nantinya.

“Nanti dari 25 pemain, disaring lagi dan kita akan pilih 16 pemain yang bakal ikut TC, untuk mengikuti kegiatan di ajang Pra Porprov," sebutnya.

Rencananya, ajang Pra Porprov bakal digelar Juli mendatang.

Hasan menyebutkan, faktor kuat penilaian agar terpilih bukan hanya skill tetapi juga kepribadian, attitude, semangat atau fighting spirit serta tentu saja faktor usia.

Usia minimal pemain adalah 21 tahun atau pemain yang kelahiran 2000 ke bawah.

Rencananya, nama-nama 16 pemain yang lolos seleksi akan kita umumkan pada Rabu malam, 24 Maret besok. Nanti akan kita umumkan di media,” imbuhnya.

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved