Breaking News:

Kecelakaan di Poros Bone

BREAKING NEWS: Ditabrak Mobil Saat Bonceng Anak dan Istrinya, Nasir Tewas di Poros Bone-Sinjai

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Blade nomor polisi DW 2293 EH dan pengendara mobil Toyota Kijang DD 1434 XI.

TRIBUN TIMUR/KASWADI
Satlantas Polres Bone saat melakukan olah TKP kecelakaan di poros Bone-Sinjai, tepatnya di Dusun Maselle, Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/3/2021) 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Kecelakaan terjadi di jalan poros Bone-Sinjai, tepatnya di Dusun Maselle, Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (22/3/2021) pukul 11.30 Wita.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Blade nomor polisi DW 2293 EH dan pengendara mobil Toyota Kijang DD 1434 XI.

Pengendara sepeda motor merupakan satu keluarga. Pasangan suami istri dan anaknya.

Sang suami bernama Muh Nasir (44), istrinya bernama Haslinda (36) dan anaknya bernama Dirga Fernanda (9). Ketiganya, warga Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina.

Sementara pengendara mobil diketahui bernama Saiful Amir  (34), warga Desa Bulu-Bulu, Kecamatan Tonra.

Kanit Lantas Polres Bone, Iptu Siswanto menuturkan, kecelakaan bermula ketika motor yang dikendarai Nasir berboncengan dengan istri dan anaknya melaju dari utara ke selatan beriringan dengan sebuah mobil.

Namun, mobil tersebut berhenti, lalu Nasir membanting motor ke kanan untuk melewati mobil tersebut. Nahas, muncul mobil yang dikendarai Saiful dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

"Pengendara sepeda motor berboncengan tiga, melewati mobil yang berhenti. Namun, muncul mobil dari depan. Tabrakan pun tak terelakkan," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, kata Siswanto, satu orang tewas dan dua orang luka. 

Nasir meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Tonra untuk mendapat perawatan.

Sementara istri Nasir, Haslinda mengalami luka pada dahi, bengkak pada siku. Sedangkan anaknya, Dirga, mengalami luka pada dahu, luka pada wajah, luka dijari tangan. 

"Sang suami meninggal dunia sementara istrinya dan anaknya selamat, tapi mengalami luka-luka," katanya.

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved