Breaking News:

Tribun Bantaeng

45 CPNS dan 5 PPPK 2019 Pemkab Bantaeng Terima SK

Muslimin berharap kepada CPNS dan PPPK yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan dan mampu melahirkan inovasi.

TRIBUN TIMUR/ACHMAD NASUTION
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat menghadiri acara penerimaan SK CPNS, PPPK, dan penyerahan SK pegawai yang memasuki masa pensiun serta pelantikan pejabat fungsional. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemkab Bantaeng  menerima Surat Keputusan (SK).

Pada kegiatan itu, juga dilakukan pelantikan dan sumpah sejumlah pejabat fungsional yang digelar di halaman kantor Bupati Bantaeng, Senin, (22/3/2021). 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bantaeng, Muslimin mengatakan, ada 45 CPNS hasil penerimaan 2019 dan lima PPPK yang baru diberikan SK.

"Ada 45 CPNS dan 5 PKKK yang menerima SK pengangkatan Formasi 2019. Untuk SK penetapan waktu kerja terhitung 1 April 2021," kata Muslimin kepada TribunBantaeng.com, Senin, (22/3/2021).

Kemudian, pejabat fungsional yang dilantik yakni dari Dinas Kesehatan, Rumah Sakit, dan Dinas Pertanian.

Sekaligus juga diserahkan SK bagi pejabat yang telah pensiun atau telah memasuki masa Purnabakti PNS.

"Tadi itu ada tiga agenda, pertama penyerahan SK CPNS 2019, kemudian Penyerahan SK PPPK, Pelantikan pengambilan sumpah pejabat fungsional dari rumah sakit, dinas kesehatan, dinas Pertanian dan penyerahan SK untuk saudara kita yang sudah memasuki Purnabakti PNS," ujarnya.

Muslimin berharap kepada CPNS dan PPPK yang baru dilantik agar dapat menyesuaikan dan mampu melahirkan inovasi.

Untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat cepat dan tepat serta menggunakan anggaran secara efektif.  

"Dengan melihat kondisi sekarang bahwa masyarakat ini butuh di layani jadi birokrat harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang cepat dan tepat dan menggunakan anggaran yang cukup efektif," tuturnya.

Penulis: Achmad Nasution
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved