Breaking News:

Tribun Wajo

VIDEO: Bupati Wajo Resmikan Toko ke 234 MR DIY di Sengkang

MR DIY brand asal Malaysia dengan ritel perlengkapan rumah tangga membuka toko ke 234 di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - MR DIY brand asal Malaysia dengan ritel perlengkapan rumah tangga membuka toko ke 234 di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Toko ke 234 itu terletak di Jl Andi Paggaru, Kabupaten Wajo, diresmikan langsung Bupati Wajo, Amran Mahmud, Kamis (18/3/2021).

MR DIY, brand yang berdiri sejak 2005 silam itu adalah toko pertama yang dibuka di luar ibu kota Provinsi Sulawesi Selatan. Sebelumnya, telah ada dua toko MR DIY di Makassar.

Menurut Amran Mahmud, Kabupaten Wajo punya potensi. Kejayaan masa lalu sebagai kota niaga amatlah didengungkan.

Olehnya, mantan Wakil Bupati Wajo periode 2009-2014 itu mengajak MR DIY untuk melirik brand lokal yang ada di Kabupaten Wajo.

Potensi yang dimaksud Amran Mahmud itu tersebar di 192 desa/kelurahan di 14 kecamatan.

"Ini hanya butuh inovasi, kreativitas, dan komitemen kita untuk berkolaborasi dengan produk lokal kita. Sutra misalnya," katanya.

Usai meresmikan toko tersebut, dirinya berkeliling melihat produk-produk di etalase MR DIY.

Menurut Chief Operation Officer MR DIY, Sanny Hartono, brand yang berdiri sejak 2005 itu, menyediakan kurang lebih 14.000 item yang bisa dipilih, baik kebutuhan rumah tangga, perabotan, perlengkapan pertukangan, aksesoris, dan mainan anak.

"Dengan kualitas yang baik, dan harga sangat terjangkau. Itu bisa dilihat dalam spanduk kami, always low prices," katanya.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved