Breaking News:

Piala Menpora 2021

Persija Jakarta Jadi 'Korban' Pembatalan Berangkat Terbang ke Malang Gegara Pesawat Tergelincir

Manajemen Persija Jakarta menjadi salah satu korban pembatalan berangkat terbang setelah insiden pesawat Trigana Air tergelincir di Bandara Halim.

Editor: Muh Hasim Arfah
IG Persija Jakarta
Persija Jakarta tunda keberangkatan ke Malang, Jawa Timur. Besok, Senin (22/3/2021), Persija Jakarta melawan PSM Makassar. 

TRIBUN-TIMUR.COM- Manajemen Persija Jakarta mengkonfirmasi terlambat berangkat ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Melalui akun resmi Instagram Persija Jakarta, terpaksa harus menunda keberangkatan ke Malang, Jawa Timur karena insiden pesawat tergelincir di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (20/3/2021).

Skuat Macan Kemayoran baru akan berangkat ke Malang untuk memulai laga perdana melawan PSM Makassar pada Piala Menpora 2021 hari ini, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Jadwal dan Live Streaming Persija Jakarta Vs PSM Makassar, Marco Simic dan Klok Tumpuan Cetak Gol

Laga perdana grup B, Persija Jakarta versus PSM Makassar akan berlangsung, Senin (22/3/2021) pukul 18.30 WIB atau 19.30 WITA di stasiun TV Indosiar.  

Dikutip dari Bolasport.com, Persija Jakarta menjadi salah satu korban pembatalan berangkat terbang setelah insiden pesawat Trigana Air tergelincir di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu (20/3/2021).

Keberangkatan para pemain Persija Jakarta ke Malang, Jawa Timur, terpaksa ditunda.

Sejatinya, para pemain Persija Jakarta sudah siap untuk berangkat ke Malang pada Sabtu (20/3/2021).

Seperti biasa, tim berjulukan Macan Kemayoran itu berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Setibanya di Bandara Halim Perdanakusuma, skuad Persija Jakarta diberikan informasi bahwa semua keberangkatan dari sana dibatalkan.

Alasannya karena tergelincirnya pesawat Trigana Air.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved