Breaking News:

Tribun Palopo

Ditangkap Bawa Sajam di Palopo, Ternyata Wendi Juga DPO Kasus Pencurian dan Pengniayaan

Tim Rangers Polsek Wara Palopo, meringkus Wendi (24) warga Desa Posi, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Ist
Unit Reskrim Polsek Wara Palopo mengamankan seorang pemuda membawa sajam. Ternyata pelaku juga adalah DPO kasus penganiayaan dan pencurian 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Tim Rangers Polsek Wara Palopo, meringkus Wendi (24) warga Desa Posi, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Ia diamankan karena menguasai senjata tajam jenis badik disebuah kos di Jl Benteng Raya Palopo, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur.

Saat digiring ke kantor polisi, ternyata pelaku juga diketahui adalah buronan atau Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus pencurian dan penganiayaan.

Panit Reskrim Polsek Wara Palopo, Ipda Andi Ahmad Akbar menjelaskan, penangkapan bermula dari laporan masyarakat karena adanya keributan.

"Berawal dari laporan masyarakat di Jl Benteng terjadi keributan. Saat personel tiba dan dilakukan pemeriksaan, didapati satu orang bawa senjata tajam," kata Akbar Minggu (21/3/21).

"Ternyata pelaku ini juga adalah DPO kasus pencurian dan penganiayaan," sebutnya.

Pelaku terjerat pidana membawa, menguasai, menyimpan dan memiliki senjata penusuk/penikam (badik), sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 2 ayat (1) Undang-undang Darurat No.12 Tahun 1951, LN No.78 Tahun 1951.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti satu buah badik ukuran 30 cm dan satu unit sepeda motor.

Laporan Wartawan Tribun Palopo, Arwin Ahmad.

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved