Breaking News:

Terbaru Nokia 5.4 Resmi Meluncur di Indonesia, RAM 6 GB, Baterai 4.000 mAh, Harga Rp3 Jutaan

Sementara dari sisi spesifikasi, Nokia 5.4 dipersenjatai dengan Snapdragon 662 dari Qualcomm yang dioptimalkan dengan teknologi AI terbaru.

Penulis: Nur Fajriani R | Editor: Waode Nurmin
gizmochina.com
Spesifikasi Lengkap dan Harga Nokia 5.4 Resmi Meluncur di Indonesia 

TRIBUNTIMURWIKI.COM - Di tengah persaingan ketat produk smartphone di Tanah Air, Nokia kembali hadir meramaikan pasar dengan produk smartphone terbarunya.

Diakhir kuartal pertama 2021 ini, HMD Global mengumumkan smartphone terbaru melalui seri Nokia 5.4.

Pada seri terbaru ini, HMD Global tidak hanya mengunggulkan dari sisi spesifikasi, tetapi juga menawarkan suatu perangkat yang aman.

Seperti dikutip dari Info Komputer salah satunya berkat dukungan langsung dari Google yang menjamin akan mendapatkan Android versi paling baru lebih dahulu selama 2 tahun.

Ini masih ditambah dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun secara berkala untuk guna meminimalisir pencurian data dan serangan para hacker.

Sementara dari sisi Spesifikasi, Nokia 5.4 dipersenjatai dengan Snapdragon 662 dari Qualcomm yang dioptimalkan dengan teknologi AI terbaru.

Untuk kapasitas memorinya hadir dalam satu varian yaitu 6 GB RAM dan 64 GB untuk memori internal.

Sementara dukungan kartu memorinya bisa digunakan hingga kapasitas 512 GB.

Fitur-fitur lain yang ada di Nokia 5.4 diantaranya tombol fisik Google Assistant, biometric face unlock, sensor fingerprint, OZO audio, NFC, dan kamera AI dengan mode Cinema yang bisa menangkap 24fps (standar industri film) dan memungkinkan pengguna merekam konten dalam format sinematik 21:9.

Untuk ketenangan para orang tua, sudah terpasang aplikasi Family Link untuk membatasi serta memantau penggunaan internet oleh anak-anak.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved