Breaking News:

Bukit Baruga

Promo Maret, Beli Rumah di Cluster Bali Thai Bukit Baruga Mulai Rp 275 Juta

PT Baruga Asrinusa Development juga memberikan special price khusus Maret. Cluster Bali Thai type 38/72 kini hanya Rp 275 juta.

Penulis: Dian Amelia | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/DIAN AMELIA
PT Baruga Asrinusa Development juga memberikan special price khusus Maret. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seiring dengan performa otomotif yang kian meningkat, perumahan Bukit Baruga juga memberikan performa yang tumbuh positif.

Strategic Marketing Officer Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan memaparkan bahwa perusahaan yang menawarkan hunian asri ini mencatat peningkatan penjualan sekitar 45 unit pada bulan February 2021 jika dibandingkan penjualan pada periode yang sama tahun lalu.

“Peningkatan ini lebih tinggi dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, Penjualan perumahan Bukit Baruga didominasi oleh tipe 38/72 Cluster Bali Thai Land,” kata Ralie, Jumat (19/3/2021).

Sejalan dengan performance yang semakin baik, PT Baruga Asrinusa Development juga memberikan special price khusus Maret.

Di mana unit cluster Bali Thai type 38/72 yang semula berharga Rp 450 juta, kini hanya Rp 275 juta.

Untuk unit cluster Bali Regency type 65/105 yang semula berharga Rp 900 juta, kini hanya Rp 570 juta.

Promo bulan ini juga berlaku untuk unit cluster Bali Regency type 88/135 yang semula berharga Rp 1,1 M, kini berharga Rp 750 juta, dan unit terakhir yakni cluster Tanah Datar Residencetype 160/152 yang semula berharga Rp 2,2 M dapat dimiliki mulai Rp 1,55 M.

“Tidak hanya itu, kami juga membuka peluang bisnis bagi masyarakat kota Makassar hanya dengan klik sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan berhasil melakukan referral produk/program kami setiap bulannya kepada relasi, keluarga dan teman,” pungkas Ralie.

Diketahui Kalla Group mencatat pertumbuhan positif di kuartal pertama tahun 2021,walaupun masih berada di masa pandemi, Kalla Group kini bangkit dengan capaian yang kian membaik.

“ Kalla Group berkomitmen membantu percepatan pemulihan ekonomi melalui berbagai sektor usaha yang dimiliki, kami Cukup bangga dengan capaian di kuartal pertama di tahun ini,Kalla Group optimis dapat meningkatkan capaian di kuartal mendatang,” pungkas Marketing and Corporate Communication Division Head Kalla Group, Aswan Amiruddin.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved