Breaking News:

Tribun Palopo

Panit Reskrim Polsek Wara Palopo Peringkat 1 Penyidik Polsek se-Sulsel

Perwira Unit (Panit) I Reskrim Polsek Wara Resort Palopo Ipda Ahmad Akbar mendapat penghargaan peringkat terbaik dari Polda Sulawesi Selatan.

Dok Pribadi Ipda Ahmad Akbar
Panit Reskrim Polsek Wara Ipda Ahmad Akbar saat menerima penghargaan di Mapolda Sulsel, Jumat (19321). 

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Perwira Unit (Panit) I Reskrim Polsek Wara Resort Palopo Ipda Ahmad Akbar mendapat penghargaan peringkat terbaik dari Polda Sulawesi Selatan.

Ipda Akbar peringkat pertama dalam penanganan penginputan Elektronik Management Penyidikan (EMP) atau berkas perkara dan penyelesaian berkas tindak pidana, se Polsek jajaran Polda Sulsel.

Akbar berhasil juara I dari 19 ribu penyidik dan penyidik pembantu se Polsek di Sulsel.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam di Mapolda Sulsel, Jumat (19/3/21) kemarin.

Ipda Akbar menyebutkan semua yang diraihnya berkat kekompakan dari seluruh jajaran Polsek Wara, utamanya pada Unit Reskrim, serta motivasi yang diberikan oleh Kapolsek dan Kapolres Palopo.

“Alhamdulillah, ini tidak lepas dari kekompakan bersama di Unit Reskrim Polsek Wara, dan tentunya paling utama ialah dukungan serta motivasi Kapolres Palopo,” kata Akbar Sabtu (20/3/21).

Selain menjadi peringkat pertama EMP, alumnus Magister Ilmu Hukum UMI tersebut, juga saat ini menjadi peringkat pertama dari 9 personel di Polsek Wara.

Ia peringkat pertama dari 59 personel di Polres Palopo, peringkat 8 dari 1.855 jajaran Polda Sulsel dan peringkat ke 117 dari 42.274 se Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Palopo, Arwin Ahmad

Penulis: Arwin Ahmad
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved