Breaking News:

Tribun Luwu Utara

Indah Putri Lantik Pengurus DDI Luwu Utara

Mengangkat tema Meneguhkan Peran DDI dalam Mewujudkan Masyarakat Luwu Utara yang Berkualitas di Era 4.0.

Humas Pemkab Lutra.
Sebanyak 78 pengurus daerah Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kabupaten Luwu Utara masa bakti 2020-2025 resmi dilantik Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (19/3/2021). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Sebanyak 78 pengurus daerah Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) Kabupaten Luwu Utara masa bakti 2020-2025 resmi dilantik Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Aula La Galigo Kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (19/3/2021).

Usai pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja pengurus. 

Mengangkat tema Meneguhkan Peran DDI dalam Mewujudkan Masyarakat Luwu Utara yang Berkualitas di Era 4.0.

Usai melantik, Indah memberikan ucapan selamat kepada para pengurus.

Serta berharap DDI menjadi wadah penghasil sumberdaya manusia yang unggul dan tetap berlandaskan pada akhlak.

"Melihat komposisi pengurus yang ada, saya yakin DDI ke depan mampu menjadi wadah penghasil SDM yang unggul dan dapat memanfaatkan teknologi agar tetap menunjukkan eksistensi yang berlandaskan pada akhlak," kata Indah.

Bupati Luwu Utara dua periode ini juga berharap agar DDI bisa mengambil peran dan berkolaborasi dalam menyukseskan lima program unggulan pemerintahan Indah-Suaib. 

"Pemerintah daerah mempunyai lima program unggulan dan menjadi prioritas kami. Untuk itu, kami berharap DDI mengambil peran di dalamnya serta berkolaborasi bersama untuk menyukseskan program tersebut," harap Indah.

Sementara Ketua DDI Luwu Utara, Nurul Haq, menyambut baik apa yang menjadi harapan serta ajakan pemerintah daerah kepada organisasi yang ia nakhodai tersebut. 

"Kami menyambut baik harapan serta ajakan pemerintah untuk berkolaborasi bersama menyukseskan program prioritas yang dimiliki. Semoga apa yang menjadi ajakan dan harapan tersebut dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved