Breaking News:

Tribun Wajo

Bupati Wajo Kunjungi Korban Kebakaran di Jl Sultan Hasanuddin Sengkang

pemerintah Kecamatan Tempe telah meninjau lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa tenda, selimut, serta bahan makanan.

TRIBUN TIMUR/HARDIANSYAH
Bupati Wajo, Amran Mahmud saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jl Sultan Hasanuddin, Sengkang, Kabupaten Wajo, Jumat (19/3/2021). 

TRIBUNWAJO.COM, SENGKANG - Mengetahui warganya mengalami musibah kebakaran, Bupati Wajo, Amran Mahmud langsung menyalurkan bantuan, Jumat (19/3/2021).

Kali ini, seorang warga Jl Sultan Hasanuddin, Sengkang, bernama Baharuddin (57) yang mengalami musibah nahas itu, pada Kamis (18/3/2021) kemarin.

"Alhamdulillah pas mengetahui ada warga yang kena musibah, kita langsung menyiapkan bantuan, dan menyalurkannya langsung, semoga bermanfaat," kata Amran Mahmud.

Amran Mahmud bersama PKK Kabupaten Wajo, serta pemerintah Kecamatan Tempe telah meninjau lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa tenda, selimut, serta bahan makanan.

Baharuddin adalah seorang pengusaha ikan lele. Dirinya merugi ratusan juta rupiah pasca kejadian kebakaran itu.

Sebelumnya, pihak kepolisian setempat, yang melakukan olah TKP dan memintai keterangan pemilik rumah menyimpulkan api berasal dari dapur.

"Di mana pada waktu itu korban sementara memasak di dapur dan ada jeriken yang berisi bensin di belakang ruang dapur, api langsung menjalar di dapur sampai ke ruangan tamu," kata Kapolsek Tempe, AKP Syaifullah Syan.

Penulis: Hardiansyah Abdi Gunawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved