Breaking News:

Tribun Bone

Tak Terima Anaknya Dipukul, Pria di Bone Aniaya Bocah 12 Tahun

AM (35), warga Kelurahan Ujung Tanah, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Ist
AM (35), pelaku penganiayaan anak di bawah umur Kelurahan Ujung Tanah, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) 

TRIBUNBONE.COM, CENRANA - AM (35), warga Kelurahan Ujung Tanah, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Lelaki yang bekerja sebagi buruh bangunan ini diduga melakukan tindakan pidana penganiayaan di depan Masjid Aszalehaa pada Rabu (17/3/2021).

Korbannya anak di bawah umur, inisial AA (12).

Kapolsek Cenrana, Iptu Muh Fahri menjelaskan, penganiayaan bermula ketika korban bersama anak pelaku bermain bersama di depan masjid.

Lalu anak pelaku pergi membeli es krim dua, untuk dia dan korban. Namun, es krim untuk korban AA terjatuh dan diinjak oleh anak pelaku.

Korban AA lalu memukul anak pelaku. Tak terima dipukul, dia melapor ke orang tuanya. Pelaku AM mendatangi korban  dan melakukan penganiayaan.

"Korban ditinju di bagian kepala dan ditendang bagian belakangnya, sehingga alami luka di pelipis mata. Kepala korban juga bengkak," tuturnya Kamis (18/3/2021).

Akibat luka yang dialami korban AA, ia mendapat perawatan di Puskesmas Cenrana.

Orangtuanya pun keberatan dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Pelaku, kata Fahri berhasil ditangkap beberapa jam setelah kejadian. Pelaku diringkus di rumahnya.

"Saat ini pelaku sudah kita tahan di Polsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya," pungkas perwira berpangkat dua balok ini.

 Laporan Kontributor TribunBone.com, Kaswadi Anwar

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved