Breaking News:

Tribun Jeneponto

Ketua DPC PPP Jeneponto Dukung Imam Fauzan Maju Jadi Ketua PPP Sulsel

Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq mendukung penuh Imam Fauzan untuk maju mencalonkan ketua DPW Sulsel

Dok Pribadi
Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq Bohari 

TRIBUN-TIMUR.COM, JENEPONTO - Ketua DPC PPP Jeneponto, Imam Taufiq mendukung penuh Imam Fauzan untuk maju mencalonkan ketua DPW Sulsel pada Musyawarah Wilayah (Muswil) nantinya.

Diketahui bahwa Imam Fauzan merupakan ketua fraksi PPP Sulsel saat ini.

Imam Taufiq menyampaikan meski belum ada jadwal yang ditentukan untuk Muswil tetapi Ketua DPC PPP Jeneponto sudah menaruh pilihan terhadap bakal calon ketua DPW Sulsel nantinya.

Ia mengatakan bahwa, Imam Fauzan merupakan salah satu kader terbaik PPP sehingga ia mendukung penuh untuk maju menjadi ketua.

"Iya saya mendukung beliau untuk maju sebagai calon Ketua DPW PPP Provinsi Sulsel," ujar, Imam Taufiq, Kamis (18/3/2021).

Lanjutnya, bahwa pilihan ketua DPC PPP Jeneponto kepada Imam Fauzan dinilai mampu bekerja sama dan bersinergi dengan ketua DPC yang ada di Sulsel.

Selain itu ia juga dianggap mampu meningkatkan perolehan kursi pada pemilihan caleg mendatang (2024 nanti).

"Pak Imam Fauzan saya kira merupakan salah satu kader terbaik yang mampu melakukan terobosan-terobosan baru terutama untuk menggait segmen pemilihan milenial," tambahnya.

Imam Taufiq mengaku bahwa PPP membutuhkan sosok pemimpin yang milenial seperti Imam fauzan.

"Kita berharap bahwa munculnya kaum milenial seperti pak Imam Fauzan,  ini merupakan sebuah harapan baru yang akan membawa pembaharuan melalui terobosan dan inovasi kreatif yang didukung oleh talenta serta kapasitas sehingga Insha Allah PPP akan semakin jaya pada masa yang akan datang," tutup Imam Taufiq.

Laporan Wartawan Tribun Jeneponto, Rakib

Penulis: Muh Rakib
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved