Breaking News:

Tribun Polman

Viral di Medsos, Seorang Gadis di Polman Menangis Diduga Nyaris Jadi Korban Pelecehan

Sebuah video gadis di Polman mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan di sekitar kawasan wisata Pantai Palippis

Penulis: Hasan Basri | Editor: Suryana Anas
Screenshot
Sebuah video gadis di Polman mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan di sekitar kawasan wisata Pantai Palippis 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE -- Sebuah video, gadis di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar) mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan di sekitar kawasan wisata Pantai Palippis,  Jl Trans Sulawesi Barat.

Pelakunya diduga dilakukan oleh seorang pengemudi bentor. Video berdurasi kurang lebih 30  detik yang diunggah pada Selasa (16/3/2021) kemarin viral di media sosial .

Dalam video tersebut  korban belum diketahui identitasnya masih memakai baju sekolah terlihat menangis di hadapan warga.

Ia menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya. Pengakuan korban awalnya menumpang kendaraan becak motor.

Ketika melintasi sekitar kawasan Pantai Palippis yang memang diketahui sepi dari pemukiman warga, tiba-tiba pelaku berhenti dan membelokkan becak motornya.

Korban yang takut langsung melompat dari becak dan berteriak minta tolong. "Tadi saya dibawa kesana. Tidak ada mau singgah (saat minta tolong) dikira saya bohong," ucap perempuan itu.

Kapolsek Campalagian Iptu Sukirno yang dikonfirmasi membenarkan ada seorang perempuan menangis di sekitar kawasan Palippis ditemukan warga. 

Namun Polisi belum memastikan ini kejadian tersebut adalah dugaan percobaan pemerkosaan. Pasalnya korban tidak mau  melaporkan kejadian itu ke kantor Polisi. 

"Korban tidak mau melapor,  katanya malu kepada keluarganya," ujar Sukirno.

Sementara pengakuan korban di hadapan polisi berbeda dengan informasi awal. Korban menerangkan, pengemudi bentor berhenti dan membelokan kendaraannya karena ada sesuatu yang dilupa. 

Kendati demikian, Kapolsek mengaku akan menyelidiki kejadian  ini. Polisi sudah mengantongi ciri-ciri muka pengemudi bentor tersebut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved