Breaking News:

Tribun Majene

TNI dan Polisi Majene Gotong-Royong Perbaiki Jalan dan Jembatan di Pedesaan

Personel TNI dan Kepolisian di Kabupaten Majene bahu-membahu membantu memperbaiki dan membangun jalan dan jembatan di Desa

Penulis: Hasan Basri | Editor: Suryana Anas

TRIBUN-TIMUR.COM, MAJENE --Personel TNI dan Kepolisian di Kabupaten Majene, Sulawesi Barat (Sulbar) bahu-membahu membantu memperbaiki dan membangun jalan dan jembatan di Desa Awo Kecamatan Tammerodo Sendana, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD)  ke 110 di wilayah ini.

Perbaikan dan pembangunan fasilitas di desa Awo sudah memasuki minggu kedua.

Anggota Polisi, Ipda Bahari yang turut dalam kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan ini adalah merupakan wujud sinergitas TNI dan Polri membangun desa sebagai bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Seluruhnya secara bersama bersinergi mewujudkan kemanunggalan bersama masyarakat menuntaskan pekerjaan fasilitas desa ataupun akses jalan," tuturnya.

Sementara itu, nampak seluruh personil TNI/POLRI yang dilibatkan dalam program ini begitu antusiasi dan semangat memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Ditempat yang berbeda Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji sendiri berharap melalui kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polisi dan TNI untuk membantu masyarakat.

Sekedar diketahui program TMMD menyasar beberapa titik di Kecamatan Tammerodo. Mereka akan bergerak merampungkan pekerjaaan  selama 30 hari, mulai 1 hingga 30 Maret 2021.

Satgas yang terlibat sebanyak 150 orang terdiri dari unsur TNI 124 orang, Polres Majene 10 orang dan Pemkab Majene 16 orang. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved