Breaking News:

Tribun Bone

Hasil Visum Lima Peserta Diksar IAIN Bone, Polisi Temukan Tanda Kekerasan

Polres Bone, telah menerima hasil visum lima peserta pendidikan dasar (Diksar) mahasiswa pecinta alam (Mapala) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)

TRIBUN-TIMUR.COM/KASWADI ANWAR
Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf 

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG TIMUR  - Polres Bone, telah menerima hasil visum lima peserta pendidikan dasar (Diksar) mahasiswa pecinta alam (Mapala) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Watampone.

Kelimanya merupakan rekan Diksar Irsan Amir (19), mahasiswa IAIN Watampone yang meninggal usai mengikuti Diksar.

Irsan meninggal dunia pada Senin (15/3/2021) pukul 11.00 Wita di rumah sakit. Ditemukan luka lebam, memar dan bengak di tubuh almarhum.

Kelima peserta Diksar ini divisum di Rumah Sakit Yasin usai menghadiri proses pemakaman Irsan pada Senin (15/3/2021).

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf mengatakan, dari hasil visum kelimanya ditemukan dugaan adanya tidak kekerasan.

"Hasil visum kita akan sesuaikan dengan keterangan saksi. Dari hasil visum, ada luka lebam di bagian wajah," katanya Rabu (17/3/2021).

Sejauh ini, kata Ardy, pihaknya telah memeriksa 27 orang. Lima orang dari peserta Diksar, dua orang dari pihak keluar korban, dan 20 dari panitia Diksar dan pengurus lembaga Mapala.

Bahkan, sudah ada lima orang telah ditetapkan tersangka. Masih ada kemungkinan, tersangka bertambah, sebab penyidikan masih melakukan pendalaman kasus ini.

Laporan Kontributor TribunBone.com, Kaswadi Anwar

Penulis: Kaswadi Anwar
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved