Breaking News:

Tribun Parepare

Kawal Kunker Jokowi, Dua Kompi Brimob Parepare Diberangkatkan ke Tana Toraja

Dua Setingkat Satuan Kompi (SST) Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Parepare Polda Sulawesi Selatan, diberangkatkan ke Tana Toraja, Selasa (16/3/2021).

TRIBUN-TIMUR.COM/DARULLAH
Apel kesiapan personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Parepare Polda Sulawesi Selatan untuk diberangkatkan ke Tana Toraja, Selasa (16/3/2021) 

TRIBUNPAREPARE.COM, PAREPARE - Dua Setingkat Satuan Kompi (SST) Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Parepare Polda Sulawesi Selatan, diberangkatkan ke Tana Toraja, Selasa (16/3/2021).

Dua kompi pasukan tersebut diberangkatkan untuk pengamanan kunjungan kerja (kunker) Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kabupaten Tana Toraja.

Keberangkatan dua kompi pasukan tersebut dipimpin oleh Danki Penugasan, AKP Burhanuddin.

Wakil Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Parepare Polda Sulawesi Selatan, AKP Rudi Mandaka mengatakan, hari ini pihaknya berangkatkan personel Batalyon B Pelopor sebanyak dua SST ke Tana Toraja.

"Mereka ditugaskan dalam rangka pengawalan kunjungan kerja Presiden RI di Tana Toraja," ujarnya. 

Untuk kunjungan kerja RI 1 sendiri akan dilaksanakan pada 18 Maret 2021 lusa.

"Pasukan telah kita berangkatkan hari ini dengan menggunakan sarana prasarana yang telah disiapkan oleh kesatuan untuk tugas pengamanan disana," jelasnya.

Apel pemberangkatan pasukan juga telah dilaksanakan guna mengecek sejauh mana tingkat kesiapan pasukan pengamanan.

"Kami sudah siapkan pasukan terbaik. Tentunya kita harapkan satuan tugas PAM RI 1 ini dapat menjalankan tugasnya masing-masing, dengarkan instruksi dan tetap fokus," harapnya.

"Semoga kegiatan Bapak Presiden di Sulawesi Selatan, khususnya di Tana Toraja dapat berjalan dengan baik,” tutup AKP Rudi Mandaka.

Laporan wartawan Tribunparepare.com, Darullah, @uull_darullah

Penulis: Darullah
Editor: Sudirman
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved