Breaking News:

Tribun Pangkep

Golkar Minta Fraksi Jadi Mitra Kritis Pemerintahan Yusran Lalogau di Pangkep

Partai Golkar Sulsel meminta para kader dan anggota fraksi menjalankan fungsi pengawasan terhadap pemerintahan Muhammad Yusran Lalogau (MYL)

Golkar Sulsel
Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (kiri), Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, dan Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah X Partai Golkar Kabupaten Pangkep, Selasa (1632021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, PANGKEP -- Partai Golkar Sulawesi Selatan meminta para kader dan anggota fraksi menjalankan fungsi pengawasan terhadap pemerintahan Muhammad Yusran Lalogau (MYL) di Kabupaten Pangkep.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe meminta kader dan anggota Fraksi Golkar Pangkep menjadi mitra kritis Bupati Pangkep Yusran Lalogau.

Ia mengatakan, Partai Golkar tidak akan menjadi musuh pemerintah. Bahkan itu terjadi semenjak rezim orde lama, orde baru dan rezim reformasi. 

Namun kader dan fraksi harus mengambil peran sebagai mitra kritis dengan tawaran solusi.

"Ingat, kader dan Fraksi Golkar, mari kita jaga Bupati Pangkep. Karena bupati merupakan sosok generasi muda yang andal dan sejuk kepribadiannya. Karena bupati merupakan simbol negara sehingga kita patut jaga," jelasnya.

Partai Golkar dan Muhammad Yusran Lalogau bersebrangan dalam Pemillihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangkep 2020 lalu.

Berkoalisi Partai Berkarya, dan PAN, Partai Golkar mengusung pasangan Andi Ilham Zainuddin-Rismayani. 

Sementara Muhammad Yusran Lalogau berpasangan Syahban Sammana diusung partai tunggal, Nasdem. 

Pasangan Muhammad Yusran Lalogau berpasangan Syahban Sammana keluar sebagai pemenang.

Sementara itu, Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) berharap Musda X Golkar Pangkep menghasilkan pemimpin yang bisa menemaninya berbuat banyak untuk masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Ari Maryadi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved