Breaking News:

Berita Bantaeng

Bupati Bantaeng Mutasi 6 Pejabat Eselon II

Dia juga menegaskan kepada pejabat di Bantaeng untuk melaksanakan kegiatan berdasarkan norma dan nilai aturan yang telah ada.

TRIBUN TIMUR/ACHMAD NASUTION
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat melantik 22 pejabat yang dimutasi. 

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menggelar mutasi sejumlah pejabat di Pemkab Bantaeng di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Senin, (15/03/2021).

Dalam kesempatan itu, Ilham Azikin menyebut bahwa pejabat pemerintahan dituntut untuk terus melahirkan inovasi dan kreativitas untuk melaksanakan kegiatan yang dirasakan masyarakat. Apalagi, di masa pandemi Covid-19 ini.

Dia juga menegaskan kepada pejabat di Bantaeng untuk melaksanakan kegiatan berdasarkan norma dan nilai aturan yang telah ada.

"Dalam kondisi apapun tetap laksanakan Tupoksi sesuai dengan tanggung jawab, mengacu pada norma dan nilai-nilai peraturan," kata Ilham kepada TribunBantaeng.com, Senin (15/3/2021).

Dikatakan, setelah mutasi ini, akan tetap dilakukan evaluasi secara berjenjang dan berkala.

Kontrak kinerja yang ditandatangani akan dievaluasi dalam enam bulan ke depan.

"Jika dalam evaluasi itu pejabat yang dimaksud tidak berkinerja baik, maka kami akan mempertimbangkan untuk kembali melakukan rotasi dan mutasi," ujarnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Muslimin mengatakan, ada sebanyak 22 pejabat yang ikut dalam pelantikan dan serah terima jabatan itu.

Mereka di antaranya, enam orang pejabat eselon II, 12 orang pejabat eselon III dan empat orang pejabat eselon IV.

Beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang baru saja dilantik antara lain Syamsul Suli yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda, dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian Setda.

Dan Syamsul Suli digantikan oleh Meyriani Madjid yang sebelumnya menduduki jabatan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi, UKM dan Perdagangan.

Sementara itu, Muh. Tafsir dilantik menduduki jabatan Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan

Kemudian, H. Subhan yang sebelumnya Kadis Pariwisata dilantik sebagai Kadis Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Statistik dan Persandian.

Lebih lanjut, Abdullah yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran, dilantik sebagai Kepala Kesbangpol Linmas.

Serta Awaluddin Ramli yang dilantik sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah.

Penulis: Achmad Nasution
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved